x

Lapas Kelas I Malang Diserbu Masyarakat di Hari Pertama Idul Fitri 1 2C

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Minggu, 30 April 2023 08:33 WIB

Masyarakat Serbu Lapas Kelas I Malang di Hari Pertama Idul Fitri

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tetap membuka Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Tahanan dan WBP di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MALANG - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tetap membuka Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Tahanan dan WBP di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Antusias Pengunjung ini terlihat di hari pertama Hari raya idul Fitri 1444 H. Banyak Pengunjung yang memanfatkan ini untuk mengunjungi keluarganya yang berstatus Tahanan atau WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lapas Kelas I Malang. Seperti diberitakan sebelumnya, Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan tetap mulai 19 April 2023 hingga 25 April 2023. Kapasitas Pengunjung tiap Tahanan atau WBP juga ditambah menjadi maksimal 5 orang untuk Kunjungan Tatap Muka.

Momen Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang berharga bagi semua lapisan masyarakat yang beragama Islam. Momen bermaaf-maafan dan bersilaturrahim dengan keluarga jadi hal penting di hari ini. Tahanan atau WBP yang mendapat kesempatan bisa langsung bermaafan dan bersilaturrahim tentu dimanfaatkan dengan baik keluarga inti mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Petugas Lapas kelas I Malang pun disiagakan saat momen liburan Idul Fitri ini demi layanan terbaik untuk masyarakat. Selain itu penambahan kapasitas pengunjung juga ditambah. Berbeda dengan hari biasa, mulai Idul Fitri sampai H+5 ada peningkatan kapasitas 400 sampai 600 pengunjung setiap hari. Lapas Kelas I Malang juga bersinergi dengan Pihak Kepolisian Resort Malang kota untuk menjaga Keamanan di momen liburan Idul Fitri ini.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengungkapkan bahwa tidak ada libur bagi Petugas Lapas untuk memberikan pelayanan selama libur Hari Raya Idul Fitri. Beliau pun berharap momen bisa melakukan Kunjungan Tatap Muka yang ditambah kapasitasnya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk saling bermaaf-maafan dan menguatkan jalinan silaturrahim dengan keluarga.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler