x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 30 April 2023 08:31 WIB

Karutan Demak bersama KaUPT se Nusantara Ikuti Evaluasi Tentang Pelaksanaan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Rutan Demak mengikuti evaluasi dan silaturrahmi dengan Kadivpas dan Ka UPT se-Nusantara secara virtual pada hari Rabu, 28 April 2023. Kegiatan ini dilakukan guna koordinasi terkait Pelaksanaan Pemantauan Keamanan Dan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rutan Demak mengikuti evaluasi dan silaturrahmi dengan Kadivpas dan Ka UPT se-Nusantara secara virtual pada hari Rabu, 28 April 2023. Kegiatan ini dilakukan guna koordinasi terkait Pelaksanaan Pemantauan Keamanan Dan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat Ditjenpas nomor PAS.5-UM.01.01-66. Dalam kegiatan tersebut dipaparkan terkait evaluasi kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang telah terlaksana beberapa hari lalu. Dalam Evaluasi tersebut menerangkan bahwa telah dilaksanakannya Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Lapas/ Rutan/ LPKA.

Selain itu, disebutkan bahwa pada tanggal 22-25 April 2023 seluruh kegiatan yang ada di Lapas/Rutan/LPKA berlangsung aman dan tertib tidak ada gangguan kamtib. Dalam evaluasi tersebut juga di sebutkan terjadinya pebedaan waktu dan hari pelaksanaan kunjungan yang dilakukan pada setiap UPT.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin mengatakan bahwa kegiatan evaluasi dan silaturrahmi ini sangat penting untuk berbagi pengalaman dan best practice dengan UPT lainnya di seluruh Indonesia terkait pelaksanaan pemantauan keamanan dan kunjungan Hari Raya Idul Fitri.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar UPT dan membawa dampak positif bagi pelaksanaan tugas kami di masa yang akan datang," ujar Riski Burhannudin.

Dalam evaluasi tersebut, Plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) Erwedi Supriyatno memberikan masukan dan saran kepada Kadivpas dan Ka UPT se-Nusantara dalam hal peningkatan keamanan dan pengawasan selama pelaksanaan kunjungan Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan evaluasi dan silaturrahmi ini dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan teknologi konferensi video. Meskipun dilakukan secara virtual, kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar dan berhasil mencapai tujuan yang diharapkan.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB