x

Iklan

rona qomara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Mei 2023

Selasa, 23 Mei 2023 06:51 WIB

Minim Screentime Namun Banyak Penggemar, Wang Zihao dan Ikumi Hiroto Gelar Fan Meeting di Jepang

Wang Zihao dan Ikumi Hiroto, kontestan Boys Planet yang minim screentime akan menggelar fan meeting di Jepang pada Juni mendatang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu acara survival Korea viral yakni Boys Planet yang tayang di stasiun tv Mnet. Mengumpulkan 98 peserta dari dalam maupun luar negeri yang disaring hingga tersisa 9 peserta dengan peringkat teratas yang debut dengan nama Zerobaseone.

Terdapat hal menarik selama acara ini berlangsung, yaitu pembagian screentime para peserta yang bisa dibilang tidak adil. Beberapa peserta, diantaranya, Wang Zihao asal China dan Ikumi Hroto (Jepang) tereliminasi di babak ketiga.

Namun, beberapa hari lalu kabar bahagia datang dari agensi yang menangani dua trainee ini. Chromosome Entertainment Group yang menaungi Wang Zihao dan RBW Entertainment yang menaungi Ikumi Hiroto mengumumkan akan menggelar fan meeting di Tokyo International Forum A pada tanggal 10-11 Juni mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengetahui hal ini penggemar dari keduanya menyambut dengan gembira. Bahkan terdapat penggemar yang mengatakan bahwa venue fan meeting tersebut bisa menampung lebih dari kapasitas yang seharusnya. Mereka siap untuk berbagi tempat meski harus desak-desakan saking antusiasnya.

Menyusul pengumuman tersebut, agensi dari keduanya merilis poster pada tanggal 17 Mei lalu. Serta rilisnya video yang menampilkan mereka berdua menyapa penggemar terkait fan meeting pada tanggal 18 Mei.

Semoga segera mendapat kabar baik dengan debutnya mereka berdua di agensi masing-masing setelah fan meeting ini.

Ikuti tulisan menarik rona qomara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler