x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Sabtu, 3 Juni 2023 15:57 WIB

Peningkatan Keamanan Rutan Demak Berkat Sinergi dengan Penegak Hukum

ptimalisasi kunci pemasyarakatan maju melalui sinergitas, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, telah lakukan langkah-langkah konkret untuk memperkuat sinergitas dengan penegak hukum dalam upaya meningkatkan keamanan dan efektivitas penegakan hukum di Rutan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 31 Mei 2023 – Optimalisasi kunci pemasyarakatan maju melalui sinergitas, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, telah lakukan langkah-langkah konkret untuk memperkuat sinergitas dengan penegak hukum dalam upaya meningkatkan keamanan dan efektivitas penegakan hukum di Rutan.

Langkah-langkah kolaboratif dengan berbagai pihak terkait, meliputi kepolisian, kejaksaan, dan pengadilan telah dilakukan. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Rutan Demak dan penegak hukum, sehingga dapat menciptakan sistem penegakan hukum yang lebih kuat dan efektif.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, pentingnya perkuat sinergitas dengan penegak hukum terkait, merupakan bentuk nyata maksimalkan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami sangat menyadari pentingnya sinergitas antara rutan dan penegak hukum dalam mencapai tujuan bersama, yaitu menjaga keamanan dan efektivitas penegakan hukum. Melalui upaya kolaboratif ini, kami berharap dapat memperkuat sistem penegakan hukum di Rutan Demak dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi WBP," ungkap Riski Burhannudin.

Rutan Demak terus aktif dalam mengadakan pertemuan rutin dengan penegak hukum setempat. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait penegakan hukum, pertukaran informasi, serta koordinasi dalam penanganan kasus-kasus yang melibatkan warga binaan pemasyarakatan di Rutan Demak. Sinergitas yang terjalin antara Rutan Demak dan penegak hukum ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses penegakan hukum.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler