x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 20 Juni 2023 19:37 WIB

Rutan Demak Tingkatkan Layanan dengan Perawatan Jaringan Internet

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada warga binaan. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, Rutan Demak melakukan perbaikan sarana prasarana dan perawatan jaringan internet.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 20 Juni 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada warga binaan. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, Rutan Demak melakukan perbaikan sarana prasarana dan perawatan jaringan internet.

Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas, Rutan Demak lakuakan memperbaiki sarana prasarana yang ada di dalam rutan. Perawatan yang dilakukan mencakup perbaikan fisik bangunan, pemeliharaan peralatan, dan peningkatan fasilitas yang digunakan oleh warga binaan. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan kondisi rutan menjadi lebih nyaman, aman, dan mendukung kegiatan pembinaan para narapidana.

Selain itu, Rutan Demak juga fokus pada peningkatan konektivitas internet di dalam rutan. Dalam era digital saat ini, akses internet yang stabil dan cepat menjadi penting untuk kegiatan pembelajaran, komunikasi dengan keluarga, serta akses informasi bagi warga binaan. Oleh karena itu, Rutan Demak melakukan perawatan rutin terhadap jaringan internet yang ada. Tim teknis Rutan Demak secara berkala memeriksa dan memperbaiki jaringan serta memastikan ketersediaan sinyal yang optimal di seluruh area rutan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Rutan Demak, Riski Burhannudin, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan. Melalui perbaikan sarana prasarana dan perawatan jaringan internet, kami ingin memberikan fasilitas yang memadai untuk pegawai dan WBP. Akses internet yang baik juga akan membantu mereka mengembangkan keterampilan dan menjaga komunikasi dengan keluarga di luar."

Perbaikan sarana prasarana dan perawatan jaringan internet Rutan Demak merupakan langkah yang sangat positif dalam meningkatkan kualitas layanan di Rutan Demak. Dengan adanya upaya ini, diharapkan warga binaan dapat mengoptimalkan waktu mereka selama di dalam rutan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kesiapan mereka dalam menghadapi kehidupan setelah bebas.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler