x

Giliran Bapas Malang Order 1000 Pcs Baglog Karya WBP Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 26 Juni 2023 10:33 WIB

Giliran Bapas Malang Order 1000 Pcs Baglog Karya Warga Binaan Lapas Kelas I Malang

Lagi-lagi Baglog Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat order dari pihak luar. Bapas Malang melakukan order 1000pcs Baglog karya WBP Lapas Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lagi-lagi Baglog Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat order dari pihak luar. Bapas Malang melakukan order 1000pcs Baglog karya WBP Lapas Kelas I Malang.

Baglog buatan WBP Lapas Kelas I Malang ini telah menjadi perbincangan di berbagai tempat budidaya jamur. Baglog hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini memang berkualitas dengan harga bersahabat hingga memikat banyak konsumen dari berbagai daerah.

Ini merupakan hasil Program Pembinaan Kemandirian di Lapas Kelas I Malang dalam memberdayakan WBP dengan memberikan pelatihan dan kesempatan untuk terlibat dalam Bimbingan Kerja (Bimker) di dalam Lapas. Orderan sebanyak 1000pcs Baglog dari Bapas (Balai Pemasyarakatan) Kelas I Malang menjadi motivasi tersendiri bagi WBP untuk terus berkarya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui program ini, WBP dilibatkan dalam seluruh proses produksi baglog jamur, mulai dari pembuatan hingga pengemasan. Mereka diberikan pelatihan dan pendampingan oleh staf Bimker dan stake holder terkait dalam bidang budidaya jamur. Selain itu, Lapas Kelas I Malang juga menyediakan peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut.

"Order Baglog dari berbagai pihak ini membuktikan hasil karya WBP diakui masyarakat. Dengan terlibat dalam kegiatan kerja di dalam lapas, diharapkan WBP dapat memanfaatkan waktu mereka dengan lebih produktif dan mendapatkan rasa memiliki serta rasa tanggung jawab terhadap hasil yang mereka hasilkan," Ungkap Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler