x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 26 Juni 2023 09:25 WIB

Petugas Rutan Demak Terima Pengarahan Kadivpas Kemenkumham Jawa Tengah untuk Tingakan Keamanan

Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja tugas dan fungsi petugas Rutan Demak, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Jawa Tengah, Bapak Supriyanto, memberikan pengarahan kepada petugas Rutan Demak pada hari Sabtu (24/06/2023). Pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan yang jelas terkait tusi dan memotivasi petugas dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak- Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja tugas dan fungsi petugas Rutan Demak, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Jawa Tengah, Bapak Supriyanto, memberikan pengarahan kepada petugas Rutan Demak pada hari Sabtu (24/06/2023). Pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan yang jelas terkait tusi dan memotivasi petugas dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Salah satu aspek yang diangkat dalam pengarahan tersebut adalah pencegahan masuknya benda-benda terlarang ke dalam Rutan Demak. Kadivpas meminta kepada petugas untuk lebih meningkatkan sistem keamanan dan melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap barang-barang yang masuk ke dalam Rutan. Hal ini bertujuan untuk mencegah adanya kegiatan ilegal di dalam Rutan Demak serta menjaga keamanan dan kesehatan para warga binaan pemasyarakatan.

Selain itu, Kadivpas Supriyanto juga menyoroti pentingnya memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan pemasyarakatan. Beliau mengajak petugas Rutan Demak untuk tetap mengedepankan sikap profesionalisme dalam berinteraksi dengan warga binaan, sehingga mereka merasa dihargai dan diperlakukan dengan adil. Dalam pengarahan tersebut, Kadivpas juga menekankan untuk selalu berpegang teguh pada 3+1 kunci pemasyarakatan maju.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Keamanan dan ketertiban yang sudah ada di Rutan Demak tolong dijaga dan terus ditingkatkan. Dengan berpegang teguh pada 3+1 kunci pemasyarakatan maju (deteksi dini, berantas narkoba, dan sinergitas + back to basic) saya yakin Rutan Demak akan aman dari gangguan keamanan dan ketertiban,” ujar Supriyanto.

Kadivpas Kemenkumham Jateng Supriyanto menutup pengarahannya dengan mengapresiasi kinerja petugas Rutan Demak yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan menjalankan tugas mereka dengan baik. Beliau berharap agar semangat tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mencapai standar yang lebih tinggi dalam menjalankan tugas sebagai pengawas dan pelaksanaan hukum di Rutan Demak.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB