x

Iklan

Fiqri Ramadhan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 November 2022

Senin, 26 Juni 2023 09:28 WIB

Mahasiswa Unpam Kerja Praktik Membuat Aplikasi Invetaris di Service Laptop Cimone

Mahasiswa Universitas Pamulang melakukan kegiatan KP (Kerja Praktek) di Service Laptop Cimone

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tangerang Selatan (06/23) -- Pada masa ini teknologi merupakan hal yang sangat penting, hal itu selalu melekat pada kehidupan sehari hari kita. Oleh karena itu sudah melekatnya teknologi terhadap kehidupan manusia, diharapkan teknologi dapat digunakan sebaik baik nya sehingga dapat membantu kita dalam berkegiatan.

Inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa mahasiswa Unpam dalam melaksanakan kerja praktek di tempat service laptop cimone dimana mahasiswa tersebut ingin memanfaatkan teknologi lebih baik lagi agar membantu pembisnis dalam menjalankan bisnis nya menjadi lebih baik. Kegiatan mahasiswa Unpam tersebut berfokus pada pembuatan aplikasi dalam membantu proses pendataan barang yang berbasis web mahasiswa yang menjalankan kerja praktek mempunya 3 anggota. 3 anggota berikut adalah Fifi Prasetia, Fiqri Ramadhan, dan Muhamad Andika Wardana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kegiatan kerja praktek kami membuatkan website aplikasi inventaris yang akan dipakai pada saat mendata keluar masuknya barang pada toko tersebut website aplikasi inventaris dapat mendata barang secara cepat dan juga bisa mencatat semua stok persedian di database. Oleh karena itu kami mumbuatkan website aplikasi inventaris ini untuk memudahkan pemilik tempat service laptop cimone melihat data barang secara real time.

Ikuti tulisan menarik Fiqri Ramadhan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan