x

Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi : Kemenkumham Siap Hadirkan Layanan di MPP Salatiga

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Rabu, 28 Juni 2023 10:34 WIB

Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi: Kemenkumham Siap Hadirkan Layanan di MPP Salatiga

Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi : Kemenkumham Siap Hadirkan Layanan di MPP Salatiga

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi : Kemenkumham Siap Hadirkan Layanan di MPP Salatiga

SALATIGA - Mal Pelayanan Publik (MPP) dianggap salah satu solusi atas permintaan masyarakat terhadap layanan publik. Melalui adanya MPP, masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya secara cepat, terjamin dan pasti.

Hal itu dikemukakan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto saat meninjau lokasi MPP Smart Kota Salatiga, pada Senin (26/6).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kedatangan Mantan Plt. Kakanwil Kemenkumham Jateng ini disambut langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu D. Fajar didampingi Kepala Rutan Kelas II B Salatiga, Andri Lesmono Nugroho dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Winarko dan juga Kepala Disdukcapil Kota Salatiga, Nugroho Agoes Setijono.

Ditemui kala meninjau fasilitas dan layanan di lingkungan MPP Kota Salatiga, Lucky menyampaikan Kemenkumham siap menghadirkan layanan untuk memberi solusi atas kebutuhan masyarakat terhadap layanan pemerintah pada MPP Smart Kota Salatiga ini.

“Kemenkumham memiliki beberapa jenis pelayanan seperti Layanan Keimigrasian, Layanan Kekayaan Intelektual dan Layanan Administrasi Hukum Umum yang dapat disajikan pada MPP Kota Salatiga.” Ujar Lucky.

“Terkait hal tersebut, kami mohon dukungan dari Pemda dan Instansi terkait untuk menyediakan tempat di MPP ini. Dan kami juga akan menyiapkan segala sesuatunya termasuk SDM yang akan memberikan pelayanan di MPP Kota Salatiga ini.” Sambungnya.

Sebagai informasi, MPP Salatiga sebagai pusat pelayanan terpadu menjadi bukti kolaborasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah, swasta, dan masyarakat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik yang berkelanjutan di daerah.
@kemenkumhamri
#KumhamSemakinPASTI

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB