x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 3 Juli 2023 20:59 WIB

Mewujudkan Standar Pelayanan Optimal: Kasubsie Pengelolaan Trolling Ruangan Rutan Demak Berkomitmen pada Keadaan Sarpras yang Baik

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah terus melakukan upaya untuk memastikan sarana dan prasarana dalam keadaan baik guna menjaga kualitas pelayanan yang optimal kepada warga binaan. Salah satu langkah yang diambil adalah melalui peran aktif Kasubsie Pengelolaan Trolling (Kontrol Keliling) Ruangan dalam menjaga kondisi fasilitas Rutan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 30 Juni 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah terus melakukan upaya untuk memastikan sarana dan prasarana dalam keadaan baik guna menjaga kualitas pelayanan yang optimal kepada warga binaan. Salah satu langkah yang diambil adalah melalui peran aktif Kasubsie Pengelolaan Trolling (Kontrol Keliling) Ruangan dalam menjaga kondisi fasilitas Rutan.

Kasubsie Pengelolaan Ani Tutwuri Handayani menjelaskan bahwa, trolling ruangan merupakan salah satu aspek penting dalam memastikan keadaan sarana dan prasarana di Rutan Demak. Trolling ruangan adalah proses peninjauan dan pemantauan secara langsung terhadap kondisi sarana dan prasarana Rutan, seperti pengecekan komputer, kebersihan ruangan, ventilasi udara, penerangan, AC dan sanitasi.

"Kontrol keliling ini kami lakukan untuk memastikan semua fasilitas Rutan dalam kondisi baik, aman, dan nyaman untuk mendukung kinerja petugas. Ketika sarana prasarana dalam kondisi baik maka proses pelayanan kepada warga binaan diharapkan berjalan dengan baik pula," kata Ani Tutwuri Handayani.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain melakukan peninjauan secara berkala, Kasubsie Pengelolaan juga melakukan tindakan preventif dan perbaikan jika ditemukan masalah pada sarana dan prasarana Rutan. Dalam melakukan perbaikan, Rutan Demak telah melakukan kerjasama dengan pihak terkait, sehingga langkah-langkah perbaikan dapat dilakukan dengan cepat dan efisien.

Dengan upaya yang terus dilakukan oleh Kasubsie Pengelolaan dan seluruh petugas Rutan Demak, diharapkan fasilitas yang tersedia dapat tetap terjaga dan memenuhi standar yang ditetapkan, sehingga memberikan dampak positif terhadap kualitas pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB