x

Lapas Kelas I Malang Hadiri Pembukaan HDKD via Online

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 12 Juli 2023 13:58 WIB

Lapas Kelas I Malang Hadiri Pembukaan HDKD via Online

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2023 yang dilaksanakan di Graha Pengayoman Kemenkumham RI, Jakarta.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ikuti Kegiatan Upacara Pembukaan  Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2023 yang dilaksanakan di Graha Pengayoman Kemenkumham RI, Jakarta.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Edward OS Hiariej. Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang mengikuti kegiatan secara virtual melalui aplikasi zoom dari Ruang Rapat Atas. Tema yang diangkat pada peringatan HDKD ke-78 Tahun 2023 adalah "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju".

Rangkaian kegiatan HDKD ke-78 ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Kemenkumham, kemudian Doa Kumham untuk Negeri yang dipandu oleh 5 pemuka agama resmi di Indonesia. Selanjutnya Wamenkumham memberikan sambutan sekaligus membuka secara seremonial rangkaian HDKD tahun 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Melalui peringatan Hari Kemenkumham yang secara rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan berbagai macam bentuk kegiatan bertujuan agar kita terus dapat mendekatkan diri dan hadir ditengah masyarakat, semakin meningkatkan rasa kebersamaan, rasa kecintaan kita kepada organisasi, serta rasa memiliki sebagai keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM. Dengan tema peringatan tahun ini, kita yakinkan publik bahwa Kemenkumham semakin berkualitas serta berkomitmen untuk mendukung agenda nasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," Ujar Edward dalam sambutannya.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengatakan Tema HDKD tahun ini bisa jadi pemacu semangat pengabdian terbaik insan Pengayoman menjaga keberagaman dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB