x

Atlet Pornas Korpri 2023 Korwil Malang Barangkat dari Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 12 Juli 2023 14:05 WIB

Atlet Pornas Korpri 2023 Korwil Malang Barangkat dari Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menjadi tempat pengarahan dan pemberangkatan Atlet Korwil Malang Kontingen Pornas Korpri XVI  oleh Kalapas Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menjadi tempat pengarahan dan pemberangkatan Atlet Korwil Malang Kontingen Pornas Korpri XVI  oleh Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari dan Lapas Perempuan Kelas IIA Malang, Lilik Sulistiyowati.

Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) XVI digelar di Semarang, Jawa Tengah pada bulan Juli 2023 yang diikuti 50 dari 78 kementerian/lembaga di Indonesia. Pagelaran ini kembali digelar setelah sempat vakum selama lima tahun. Pemberangkatan Atlet Korwil Malang berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kemenkumham no. SEK-01.KP.14.01 tahun 2023.

Dalam arahannya sebelum keberangkatan, Heri Azhari menyampaikan semangat dan dukungan penuh kepada para atlet dan official. Ia berharap agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang dihadapi dan menjunjung tinggi sportivitas serta etika olahraga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para Atlet telah menjalani persiapan yang intensif untuk mencapai performa terbaik dalam Pornas Korpri XVI yang mengusung tema "Jalin Kebersamaan dan Raih Prestasi". Semua persiapan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa atlet-atlet Korwil Malang siap bersaing dan memberikan penampilan terbaik mereka.

"Semangat Bertanding! Tetap jaga sportivitas dan persaudaraan. Sebagaimana peran ASN sebagai pemersatu bangsa ini. Menang kalah, biasa. Namun usaha, harus yang terbaik,” pesan Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB