x

Jikustik Band Rilis Single Baru Berjudul Puisi New Version 2023/Foto : Jikustik Official Instagram

Iklan

Ruang Dakwah Medis Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Maret 2023

Jumat, 21 Juli 2023 13:16 WIB

Jikustik Band Rilis Single Baru Berjudul Puisi New Version 2023

Jikustik Band Rilis Single Baru Berjudul Puisi New Version 2023

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jogjakarta – Setelah lama sepeninggal vokalis lamanya, Brian, yang menjajaki karir solo, Jikustik band kembali bangkit dengan kembalinya personil lamanya, Aji Mirza Hakim alas Icha Jikustik. Icha bersama Jikustik bangkit di bulan Juli 2023 dengan merilis single baru berjudul Puisi New Version 2023 ciptaan gitaris, Dadik.

Single baru tersebut dirilis tepat pada Jumat, 21 Juli 2023, di kanal Youtube Jikustik Official tepat jam 10 pagi. Dalam single baru tersebut terdapat sentuhan baru yang sangat segar dengan iringan akustik dan orkestra. Itu membuat lagu mereke menjadi lebih indah, manis, elegan dan romantis.

Beberapa artis yang sudah mendengarkan single baru Jikustik itu, anytara lain, Rosa, Padi, Eros Candra Sheila On 7, Melodi eks JKT 48 dan Ifan Seventeen. Mereka mengaku terkejut karena lagu ini diaransemen menjadi begitu indah serta manis.  Lagu tersebut bisa kembali mengulang nostalgia bersama lagu Puisi. Ifan Seventeen mengaku suka dan tidak berhenti mendengarkan lagu tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

            Menurut Dadik Jikustik sudah menyiapkan mini album sebagai kejutan bagi para pecinta Jikustik. Dalam story akun instagram juga didapatkan berita bahwa Jikustik sudah menyiapkan 4 video clip untuk album terbaru Jikustik. Dalam story drumer Jikustik band yaitu “Carlo” menyampaikan bahwa dikarenakan personil Jikustik ada 4 personil maka disiapkan 4 video clip. “Dikarenakan Jikustik ada 4 personil, maka dari itu membuat 4 video clip”, begitulah story instagram dari salah satu personil Jikustik band.

            Selain peluncuran single baru Jikustik band berjudul Puisi New Version 2023, Jikustik juga bersamaan akan merilis video clip single terbaru berjudul “Puisi New Version 2023”. Dalam bocoran video clip terbaru berjudul “Puisi New Version 2023” tersebut memperlihatkan vocalis Jikustik yaitu “Icha” memakai kaca mata hitam dan memakai kemeja hitam beserta personil Jikustik yang lain.

            Dosen spesialis edikal bedah Prima Trisna Aji menyampaikan bahwa band Jikustik band ini merupakan salah satu band legendaris dari Indonesia yang sudah melegenda. Banyak sejarah musik dan album serta lagu Jikustik menjadi soundtrack setiap orang. Band Jikustik merupakan salah satu aset band terbaik yang pernah dimiliki bangsa Indonesia.

Dengan bangkitnya band Jikustik dengan merilis single baru akan membuat geliat musik Indonesia menjadi lebih hidup dan berwarna. “Kalau setiap orang indonesia ditanya apakah pernah ada kenangan dengan lagu Jikustik? Pasti jawabnya mereka adalah lagu Jikustik pernah menjadi soundtrack hidup mereka ditahun 2000-an. Dari kenangan bersama keluarga, kenangan ketika sekolah, kenangan ketika kuliah, kenangan ketika merantau dan kenangan bersama kekasih tercinta," ucap Prima kepada media online. *Red

Ikuti tulisan menarik Ruang Dakwah Medis Indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu