x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 25 Juli 2023 10:29 WIB

Melalui Apel Pagi Pegawai : Karutan Demak Tingkatkan Disiplin Kerja Pegawai

Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Riski Burhannudin pimpin apel pagi pegawai. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) yang dilakukan Karutan untuk memastikan kinerja para pegawai berjalan dengan baik.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 24 Juli 2023 – Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Riski Burhannudin pimpin apel pagi pegawai. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) yang dilakukan Karutan untuk memastikan kinerja para pegawai berjalan dengan baik.

Bertempat di Lapangan Apel Rutan Demak, terlihat antusiasme para pegawai mengikuti kegiatan apel pagi. Kegiatan ini bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan meningkatkan disiplin pegawai.

Dalam kesempatan itu, Karutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai untuk hati-hati dalam bekerja, terutama dalam dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pelayanan kepada warga binaan merupakan tanggung jawab kita bersama. Lakukanlah pelayanan dengan humanis dan hati-hati dalam bertindak. Masyarakat yang ada dalam Rutan ini merupakan masyarakat yang mempunyai masalah, jangan sampai kita menambah masalah baru kepada mereka,” ungkap Riski Burhannudin.

“Tetap tingkatkan deteksi dini dan selalu waspada terhadap potensi-potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Perkuat mitigasi resiko dan lakukan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing serta lebih mengedepankan SOP yang berlaku,” tambahnya.

Menutup amanat apel, Karutan Demak mengajak seluruh pegawai Rutan Demak untuk mengglorifikasikan kegiatan-kegiatan positif yang ada di Rutan.

Kegiatan apel pagi pegawai berjalan dengan lancar dan kondusif. Seluruh pegawai Rutan Demak mengikuti apel dengan penuh antusias dan hikmat. Melalui apel ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan yang akan dilakukan.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB