x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 20 Agustus 2023 06:41 WIB

Jalan Sehat Hiasi Kemeriahan Peringatan Hari Lahir Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023

Kemeriahan peringatan Hari Lahir Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Jawa Tengah sangat terasa hari ini, Jumat (18/08) dengan diselenggarakannya kegiatan Jalan Sehat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Semarang - Kemeriahan peringatan Hari Lahir Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Jawa Tengah sangat terasa hari ini, Jumat (18/08) dengan diselenggarakannya kegiatan Jalan Sehat.
 
Event yang terpusat di halaman Kantor Wilayah ini berhasil menyedot animo para pegawai Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Kota Semarang untuk berpartisipasi.
 
Nampak seluruh Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional dan pelaksana, DWP Kanwil Kemenkumham Jateng, dan PPNPN Kantor Wilayah Jawa Tengah terlihat menyemarakkan jalannya acara. Tidak ketinggalan mahasiwa dari berbagai Perguruan Tinggi yang sedang magang juga turut berpartisipasi.

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Hantor Situmorang dalam prakatanya mengimbau para peserta untuk menikmati momen tersebut dengan tertib.

"Dalam perjalanan kita harus tertib karena melintasi jalan umum, maka jangan iseng agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,  kecelakaan misalnya," ujar Hantor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dari rute yang sudah ditetapkan sampai kita balik ke kantor tetap dalam keadaan sehat," katanya.

Ia pun berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dengan menempuh rute yang cukup jauh, antusiasme dan kegembiraan peserta tidak luntur sama sekali. Dibuktikan dengan masih banyak peserta yang bertahan hingga akhir acara untuk mendapatkan hadiah utama door prize, seperti sepeda, TV, hingga mesin cuci.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu