x

Iklan

Jonathan Fiw

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juni 2020

Minggu, 20 Agustus 2023 06:40 WIB

DPD Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia Jateng Gelar Fun Futsal Challenge

Fun Futsal Challenge yang oleh DPD Perkumpulan dan Konsultasi Hukum Indonesia 2023 yang diadakan di lapangan Kickoff Arena Semarang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pada tanggal 18 Agustus 2023 DPD PPKHI Jawa Tengah menggelar Fun Futsal yang turut serta memeriahkan semangat hari kemerdekaan 17 Agustus. Perlombaan tersebut mengusung tema “Mengayuh Harmoni dan Sportivitas” ditunjukan untuk memperat silaturahmi dan kekerabatan serta pentingnya kolaborasi yang menciptakan lingkungan harmonis antar instansi dan masyarakat di Jawa Tengah. Perlombaan tersebut di adakan di lapangan futsal Kickoff Arena yang beralamat di Jalan Bukit Panorama Graha Cadi Golf, Kota Semarang, Jawa Tengah.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi DPD PPKHI Jawa Tengah dalam mengadakan Fun Futsal Challenge. Hal ini dikatakan oleh Ketua Fun Futsal Challenge Eriek Yudinata Taher, SH “Fun Futsal ini menjadi yang pertama bagi DPD PPKHI Jawa Tengah dan berkemungkinan besar menjadi acara tahunan yang akan rutin di gelar”. Para peserta yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini terdiri 8 gabungan tim dari instansi maupun organisasi masyarakat. Beberapa diantaranya adalah Kemenkumham Jawa Tengah, Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Polda Jawa Tengah, Polrestabes Semarang, Ormas Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah, Universitas Semarang, IPWL Rehabilitas At Tauhid dan Tuan Rumah sendiri yaitu DPD Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Provinsi Jawa Tengah.

 

Diseling pertandingan, dimeriahkan pula dengan adanya Undian Doorprize yang semakin membuat suasana makin ramai. Undian Doorprize ini berlaku bagi semua peserta yang telah mendaftarkan dirinya pada proses registrasi.

Hal lainnya yang dikatakan ketua Fun Futsal Challenge Eriek Yudinata Taher “Event ini bertujuan menciptakan kekeluargaan yang lebih erat di semua kalangan instansi maupun lingkup organisasi masyarakat yang ada di Jawa Tengah sekaligus menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan hobi dalam platform olahraga Futsal”. Dalam Waktu yang sama ketua DPD PPKHI Jawa Tengah Rizka Abdurrahman SH., MH., C.Med.,CMLC.,CCA. Mengatakan ucapan terimakasih dari semua instansi maupun organisasi masyarakat yang ikut berpartisipasi dan memerihkan Fun Futsal Challenge yang diadakan DPD PPKI Jawa Tengah, serta ucapan selamat kepada para pemenang dan apresiasi untuk seluruh tim yang telah bergabung.

 

Tim yang menjadi juara I sekaligus mendapatkan piala bergilir dimenangkan oleh Tim Futsal Polda Jawa Tengah. Untuk juara II dimenangkan oleh Tim Futsal dari IPWL Rehabilitas At Tauhid. Juara ke III dimenangkan oleh Tim Futsal Ormas PP MPW Jawa Tengah. Dan terakhir yang memenangkan posisi sebagai Tim Futsal Fair Play yaitu Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Ikuti tulisan menarik Jonathan Fiw lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu