Kelompok 78 PMM UMM Gelar Serangkaian Lomba 17 Agustus Bersama Siswa TK ABA 23 Dau

Rabu, 23 Agustus 2023 08:19 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kelompok 78 PMM UMM Gelar Serangkaian Lomba 17 Agustus Bersama Siswa TK ABA 23 Dau

Kegiatan Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktiku Negeri Kelompok 78 Gelombang 4 yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), beranggotakan Fara Sandra Devani, Reydina Eka Apriyanto, Nufria Alfianti Salsabila Putri, Muhammad Zainal Fitri, dan Ma’rifatullah. Dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) I'anatut Thoifah, S.Pd.I., M.Pd.I. Mengadakan lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan  ke-78 bersama siswa-siswi TK ABA 23 Dau bertempat di Dusun Princi, Kecamatan Dau. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Acara ini dimeriahkan oleh hadirnya siswa-siswi dan staf pengajar dari TK ABA 23 Dau. Tidak hanya itu, para orang tua murid juga turut serta dalam menghidupkan suasana. Lomba yang diadakan terdiri dari tiga jenis perlombaan, yakni lomba mewarnai, fashion show, dan makan kerupuk.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Siswa-siswi berpartisipasi dalam lomba makan kerupuk dan fashion show, sebagai bentuk perayaan semangat kemerdekaan. Di sisi lain, para orang tua murid turut serta dalam lomba mewarnai yang semakin mengundang tawa dan keceriaan dalam kegiatan tersebut, yang membuat Kepala Sekolah TK ABA 23 Dau mengapresiasi antusiasme tersebut.

Ketua Kelompok PMM, Fara Sandra Devani menyampaikan bahwa “Pelaksanaan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia. Melalui lomba ini pula diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme para siswa-siswi TK ABA 23 Dau.

 

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler