x

3 Serunya Lomba Mancing Lele di Bimker Lapas Kelas I Malang.jpg

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 23 Agustus 2023 08:19 WIB

Lomba Mancing Lele di Bimker Lapas Kelas I Malang Meriahkan HDKD dan HUT RI

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan Lomba Mancing Lele dalam rangka meriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan Lomba Mancing Lele dilaksanakan di unit Bimbingan Kerja (Bimker) Maggot. Kegiatan dibuka oleh Kasi. Bimbingan Kerja, Hamlana. Suasana meriah, acara diikuti Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari berbagai blok hunian di Lapas Kelas I Malang.

WBP antusias mengikuti Lomba Mancing Lele ini, meski waktu pembukaan pendaftaran yang terbatas. Mereka berusaha menunjukkan keterampilan terbaiknya dalam memancing lele di kolam yang disediakan. Selain sebagai ajang rekreasi dan refreshing, lomba mancing lele ini juga bertujuan sebagai ajang silaturrahim antar Warga Binaan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para Warga Binaan dapat terus bersemangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan positif, serta meraih kesempatan untuk perbaikan diri dan memperbaiki hubungan dengan masyarakat setelah masa hukuman mereka berakhir.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hal penting dari ajang Lomba Mancing Lele ini adalah kebersamaan dalam rangka memeriahkan HDKD dan HUT RI ke-78," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB