Tingkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat, Rutan Demak Terima Monev dari Tim Kemenkumham Kanwil Jateng

Rabu, 30 Agustus 2023 16:23 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima kunjungan dalam bentuk Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) guna memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Hukum dan HAM untuk memastikan bahwa Unit Pelaksana Tugas memberikan layanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat

Demak, 22 Agustus 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima kunjungan dalam bentuk Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) guna memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Hukum dan HAM untuk memastikan bahwa Unit Pelaksana Tugas memberikan layanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Kegiatan Monev dilakukan oleh tim ahli dari Kementerian Hukum dan HAM kantor wilayah Jawa Tengah. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Rutan Demak. Hasil survei ini nantinya akan menjadi panduan dalam perbaikan dan peningkatan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat senang dengan kehadiran tim Monev ini. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi kinerja kami serta mendapatkan masukan berharga dari masyarakat yang kami layani. Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih humanis kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat sekitar," ujar Riski Burhannudin.

Hasil dari kegiatan Monev ini menyatakan bahwa, pelayanan publik di Rutan Demak sudah berjalan dengan baik. Namun, Monev ini akan dijadikan sebagai dasar dalam merumuskan rencana aksi perbaikan dan pengembangan layanan. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan menjaga hak asasi manusia di lingkungan lembaga pemasyarakatan tersebut.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Rutan Demak

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua