x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 30 Agustus 2023 16:23 WIB

Tingkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat, Rutan Demak Terima Monev dari Tim Kemenkumham Kanwil Jateng

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima kunjungan dalam bentuk Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) guna memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Hukum dan HAM untuk memastikan bahwa Unit Pelaksana Tugas memberikan layanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 22 Agustus 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima kunjungan dalam bentuk Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) guna memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Hukum dan HAM untuk memastikan bahwa Unit Pelaksana Tugas memberikan layanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Kegiatan Monev dilakukan oleh tim ahli dari Kementerian Hukum dan HAM kantor wilayah Jawa Tengah. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Rutan Demak. Hasil survei ini nantinya akan menjadi panduan dalam perbaikan dan peningkatan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami sangat senang dengan kehadiran tim Monev ini. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi kinerja kami serta mendapatkan masukan berharga dari masyarakat yang kami layani. Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih humanis kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat sekitar," ujar Riski Burhannudin.

Hasil dari kegiatan Monev ini menyatakan bahwa, pelayanan publik di Rutan Demak sudah berjalan dengan baik. Namun, Monev ini akan dijadikan sebagai dasar dalam merumuskan rencana aksi perbaikan dan pengembangan layanan. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan menjaga hak asasi manusia di lingkungan lembaga pemasyarakatan tersebut.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu