x

Pisah Sambut Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang yang Baru 1 2A

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 11 September 2023 19:32 WIB

Pisah Sambut Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang yang Baru

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Pejabat Struktural di Lingkungan Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari memimpin langsung Upacara Pelepasan dan Perkenalan Pejabat Struktural di Halaman Lapas Kelas I Malang. Adapun Pejabat yang melaksanakan Pelepasan adalah Kasi Peltatib, Edy Rochman dan Perkenalan Kasi Pengelolaan Hasil Kerja, Agus Supriyanto.

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dari Pejabat Struktural lama dan yang baru di Lapas Kelas I Malang. Kemudian dilanjutkan dengan Kalapas yang memberikan Sambutan kemudian kegiatan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para Pegawai Lapas Kelas I Malang yang hadir.

Mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Kemenkumham adalah suatu hal biasa dalam perjalanan karier seorang pegawai negeri. Hal diharapkan menjadi penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang akhirnya bermuara pada peningkatan kapasitas organisasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lembaga Pemasyarakatan/ Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integrasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Unit Pelaksana Teknis/ UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Perbaikan terus menerus dilakukan di Lapas Kelas 1 Malang ke arah yang lebih baik untuk pelayanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat.

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim memiliki program pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi seluruh WBP. Diharapkan dengan program pembinaan yang dilakukan bisa membuat WBP bisa menunjukkan penurunan tingkat resiko melakukan pidana kembali dengan berkelakukan baik juga bisa sebagai agen moral kebaikan saat telah bebas kembali ke Masyarakat. Lapas Kelas I Malang meraih Penghargaan sebagai Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).
Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang adalah salah satu pilot project WBK/WBBM UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Lapas Kelas I Malang atau Lapas Siji Malang (L'Sima) memiliki jargon APIK (Akuntabel, Profesional, Inovatif dan Kreatif).

 

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu