x

Hello Thai Girl

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Jumat, 6 Oktober 2023 05:14 WIB

Hello Thai Girl

Temenku pengen pacaran sama cewe Thailand.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bentar, aku batuk dulu.

Uhuuukkkk.. uhuuukkk....

Udah selesai. Jadi gini, aku punya temen. Seorang pria yang kisah cintanya selalu berakhir tragis nan miris.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kalau di tongkrongan pas bahas cewe, dia selalu skeptis. Dia bilang di zaman sekarang udah gak ada lagi namanya cewe baik. Katanya sih gitu. Tapi aku pun merasakannya kok.

Hahahahaha...

Terakhir putus ya karna aku diselingkuhin. Begitu juga dengan temenku ini. Apalagi dia pernah bela-belain menyiapkan surprise ulang tahun untuk sang pujaan hati. Tapi malah diusir sesampai di kost-nya si cewe.

Alamak...

Kasian banget. Saat itu aku gak ikutan buat nemenin dia karna emang belum pulang kerja. Belum sampe rumah, masih di jalan. Jadinya temenku ditemenin sama temen kami yang lainnya.

Niat hati untuk menyenangkan hati kekasih, eh malah diusir. Apalagi kue-nya juga di hina. Katanya kue itu murah. Temenku ini gak tau kalau soal per-kue-an. Ini kan soal niatnya bukan kue. Dia sampai gak beli rokok selama seminggu buat beli kue itu. Perjuangan banget ya, kan?

Kami juga jadi kasian setiap kali dia nongkrong bareng kami, dia minta sebatang mulu.

Melihat perjuangan sobat kami yang seperti itu, kami pun turut membantunya. Karna kami susah senang selalu bareng.

Hmmm...

Hingga akhirnya salah seorang temen kami nyeletuk.

"Kenapa lo gak mutusin dia aja? Lo aja gak pernah dihargai.."

Ada benernya juga sih. Ya, namanya juga cinta. Kalau kata Agnes Monica nih ya, cinta ini kadang-kadang tak ada logika.

Eaaa...

Terasa agak sulit memang menyadarkan temen yang dibutakan oleh cinta. Suka gak sadar kalau dirinya terjebak di dalam Toxic Relationship, kaya kata orang-orang mah bahasa kerennya.

Udah diusir dari kost, sering dicuekin chatnya, pernah pas videocall si cewenya matiin kamera padahal temen kami pengen banget liat wajah bidadarinya. Hahahaha...

Hingga tiba momen dimana temen kami ini mengeluarkan kata-kata yang tak disangka.

"Pengen punya pacar orang Thailand deh..."

Satu tongkrongan hening. Menatap ke arahnya. Lalu?

Kami semua tertawa. Kayanya udah trauma banget deh dia sama cewe-cewe disini. Hahahaha...

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu