x

Pesenannya Diantar Aprianti

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Sabtu, 7 Oktober 2023 07:32 WIB

Pesenannya Diantar Aprianti

Biasanya kurirnya cowo, kok kali ini cewe?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Aku menguap.

Ini jam berapa ya? Aku terbangun sambil melihat jam dinding kamarku. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamarku.

Ya, itu Mamaku.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Udah bangun?" Teriak Mamaku dari luar kamar.

Ya, aku langsung membuka pintu kamarku. Dan Mamaku langsung menodongku.

"Belanja online gak hari ini? Mau nitip cotton buds," ucap Mamaku.

Hobi banget dah korek kuping, takutnya jebol tanggulnya. Hahaha...

Aku sering banget belanja dari rumah gitu. Antara aku yang pemalas atau emang zaman udah modern banget. Cocok buat aku, manusia mageran. Kan bener, ngapain ribet-ribet?

Hingga akhirnya aku belanja lagi. Hampir setiap hari kayanya deh aku belanja dari rumah gini. Mulai dari minuman, makanan, susu, pampers? Hahahaha... Banyaklah pokoknya.

Hmmm...

Aku menggeser layarku. Aku pilih yang mana aku suka. Terutama apa aja yang lagi promo. Maklum, pecinta diskon banget nih aku orangnya.

Jangan sampai lupa masukkin cotton buds ke keranjang belanja. Eaaaa... Bisa mencak Mamaku kalau sampai aku kelupaan.

Aduh, tepok jidat sendiri.

Oke deh, ini aja kali ya? Aku memandang layar gadgetku. Memastikan kalau semua belanjaanku udah lengkap.

Hingga akhirnya masuk sebuah pesan dari toko tersebut. Biasanya pesan yang isinya konfirmasi aja sih.

"Selamat pagi Pak/Bu. Mohon ditunggu pesanannya akan diantar oleh tim kami. Terimakasih..."

Lalu tidak lama kemudian aku mendapat pesan baru lagi, bahwa yang antar adalah seorang cewe. Namanya Aprianti.

Lho? Kok cewe? Tapi ya aku bodo amat aja. Yang penting pesananku diantar, pikirku gitu.

Tidak sampai satu jam aku menunggu, pesananku udah sampai.

Seseorang menyapa dari luar rumahku.

"Permisi..permisi..."

Suara wanita. Aku mendengar itu suara wanita dan mencoba mengintip sedikit sebelum keluar rumah. Hahahaha..

Ih, beneran cewe lho.

Aku belum pernah liat sebelumnya. Biasanya yang antar cowo lho.

Aku membuka pintu utama rumahku dan langsung melempar senyumku pada wanita itu.

"Tumben banget Mbak yang anter? Biasanya cowo?" Tanyaku basa-basi gitu.

"Yang lainnya pada belum datang, Mas. Jadinya saya yang anter, merangkap deh kasir jadi kurir." Wanita itu tertawa kecil.

Aku memesannya terlalu pagi mungkin makanya belum pada nongol tuh batang hidung para tim kurirnya.

Hadehhh...

Kasihan banget kasirnya sampai turun nganterin pesananku. Tapi bersyukur banget, pagi ini melihat yang bening.

Hahahaha...

Sorenya aku pesan lagi kali aja yang antar Aprianti lagi. Ternyata bukan.

Kasian amat nasibku. Hahahaha... Lagian Aprianti shift-nya lebih sering pagi di minimarket tersebut. Hehehe...

Jadi sering pesan layanan pesan-antar walaupun sengaja belanja sedikit biar bisa ketemu terus. Inilah yang dinamakan sebuah effort.

Hahahahahahaha...

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu