x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 8 Oktober 2023 08:08 WIB

Pesan Karutan Demak: Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih dan Sehat

Pagi ini, Karutan Demak, Bapak Riski Burhannudin, pimpin langsung apel pagi pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah di halaman kantor. Apel tersebut bertujuan untuk memperkuat semangat dan komitmen pegawai dalam menjalankan tugas serta menegaskan pentingnya integritas dalam bekerja.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 6 Oktober 2023 - Pagi ini, Karutan Demak, Bapak Riski Burhannudin, pimpin langsung apel pagi pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah di halaman kantor. Apel tersebut bertujuan untuk memperkuat semangat dan komitmen pegawai dalam menjalankan tugas serta menegaskan pentingnya integritas dalam bekerja.

Dalam amanatnya, Karutan Demak, Bapak Riski Burhannudin, menekankan bahwa integritas merupakan salah satu nilai yang harus menjadi landasan utama dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan.

"Integritas bukan hanya tentang tidak melakukan tindakan yang salah, tetapi juga tentang melakukan yang benar, bahkan ketika tidak ada yang memperhatikan. Integritas adalah dasar dari kepercayaan yang harus kita bangun dengan masyarakat dan rekan kerja." Ujar Riski Burhannudin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, Karutan Demak juga menekankan bahwa integritas pegawai Rutan Demak sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat. Beliau mengajak semua pegawai untuk menjadi teladan dalam berintegritas dan selalu menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Demak, termasuk Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Kasubsie Pelayanan Tahanan, dan Kasubsie Pengelolaan. Para pegawai mengikuti apel dengan penuh semangat, sebagai bentuk dukungan terhadap komitmen untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Setelah apel, para pegawai Rutan Demak berkomitmen untuk terus menjaga integritas dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semangat untuk menjalankan tugas dengan integritas tinggi telah menjadi landasan yang kuat bagi mereka dalam mengemban tanggung jawab yang ada

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB