x

Good Morning You

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Minggu, 8 Oktober 2023 09:58 WIB

Good Morning You

Buat kamu yang disana, halo selamat pagi. Aku menyapamu dari sini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Selamat pagi untukmu.

Apakah semalam mimpi buruk? Beberapa hari terakhir ini aku mimpi buruk. Aku bermimpi bertemu seekor buaya besar. Dia hanya diam tampak tenang di sebuah sungai yang luas. Aku sangat terkejut karna aku jarang sekali bertemu buaya. Apalagi sebesar itu, di dalam mimpiku.

Bagaimana harimu? Semoga menyenangkan. Apakah ada sesuatu yang ingin kau bagikan denganku? Ayolah, ceritakan. Apa saja yang kau pendam selama ini. Kau terlalu tertutup. Ada baiknya sedikit terbuka, apalagi denganku. Dan harus denganku saja. Aku tertawa kecil. Aku tahu pasti kau akan mencubit pipiku dan meledekku.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menjulurkan lidah mengejekku sambil mengatakan bahwa manusia tidak hanya aku di dunia ini. Tapi percayalah, di dunia ini manusia yang paling mencintaimu adalah aku. Aku berada di nomor sekian setelah kamu mencintai Tuhan dan keluargamu.

Ya, aku disana. Selalu akan ada disana untukmu. Hitung sampai tiga, aku muncul di sana layaknya sebuah magic. Bukan sulap, bukan sihir. Aku ada disana.

Seseorang yang akan selalu mengucapkan selamat pagi untukmu, itu aku. Aku akan melakukannya setiap hari. Tidak ada satu hari pun di dalam kalenderku yang memberiku tanda harus berhenti memikirkanmu. Sekalipun tanggal merah itu sebagai hari libur, tidak ada kesempatan untuk itu.

Bagaimana keadaan kantor? Apakah akhir-akhir ini ada masalah yang serius?

Katakan jika kau butuh asupan kafein. Aku akan berikan padamu kafein yang akan membuatmu jauh lebih terjaga dan menenangkan. Tidak ada ruang untuk sebuah kecemasan.

Semuanya tentang kedamaian.

Jika pikiran sedang kacau, sesuatu berhasil mengusikmu, pikirkan saja aku. Bayangkan mata dan wajahku, kau akan tersenyum kembali karna itu.

Dengarkan kembali pesan-pesan suara yang sering aku kirim padamu. Hari-hari burukmu segera pergi pamit.

Disaat semua pergi dan kau merasa sendirian, aku disana. Panggil aku. Sebut namaku. Katakan apapun yang ingin kau muntahkan dari relung hatimu yang paling dalam.

Aku ada disana.

Dan disini aku diam menanti semuanya terjadi seperti yang ku inginkan.

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu