x

Profesi

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Sabtu, 14 Oktober 2023 06:00 WIB

Winnie Imitasi Winda

Jadi keinget Winda, cewe yang dulu pernah gue deketin.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hmmm..

Kalau gak disinggung temen gue, bakal gak inget sih gue. Tapi makin lama makin kesini tuh, gue ngerasa juga sih. Winnie ini mirip Winda.

Ya, Winnie cewe asal Malaysia ini kalau diperhatiin bener sih mirip Winda. Apalagi mereka berasal dari etnis yang sama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pantesan...

Kalau boleh jujur, dulu gue melihat Winda itu perfect banget. Udah cantik, pintar kayanya gue nebaknya sih gitu. Karna dulunya setahu gue Winda ini dokter. Dia kuliah kedokteran, pasti pinter lah. Mana uang sekolahnya mahal banget pasti tuh.

Jadi wajar aja dulu pas gue minta dibawa ke rumahnya alias minta diajakkin main gitu biar kenal sama keluarganya, eh malah dibecandain. Katanya gue dikenalin sebagai pembantu baru dirumahnya.

Nyeessss ya.

Dan menjadi bahan obrolan antara gue dan temen deket gue.

"Ini pasti bakal kaya Winda deh.."

"Pasti bakal nyakitin ya.." sahut gue merasa sedih dengan wajah murung.

Eus dada gue.

Kenapa ya? Gue ngerasa kok gue sial mulu dah..

Kenapa gak pernah sih dunia adil sedikit ke gue?

Menghela nafas. Namanya juga hidup ya.

Sejauh ini sih belum ada masalah apa-apa sih. Belum ada keanehan sejauh ini yang gue liat dari Winnie. Aman-aman aja sih cewe ini gue liat. Tapi gak tau ya kalau nanti?

Bedanya, Winnie adalah seorang advokat. Sedangkan Winda adalah seorang dokter. Memang pekerjaan yang bergengsi sih. Dan berhasil membuat gue jadi minder gitu.

Bercermin gue beneran di kamar. Gue liat diri gue sendiri. Gila ya, lo itu gak ada apa-apanya. Ucap gue ke cermin. Gue ngomong ke diri gue sendiri.

Emang gak pantes kayanya gue dapat manusia kaya mereka. Bakal dikira pakai santet gue, kalau mereka beneran sampai mau sama diri gue.

Sebagai manusia yang sering mengalami patah hati, jelas gue punya batasan dong. Bahkan punya trik sendiri. Kalau si cewe itu gak mau sama gue, buru-buru harus move on dah gue.

Gue bakal baik dan akan tetap baik. Nunjukkin effort, tapi kalau gak dihargai ya perlahan mundur. Buat apa juga maju? Dianggap cowo bodoh dan akhirnya dibego-begoin gue.

Kita liat aja nanti, Winnie ini bakal sama atau gak kaya Winda? Akankah berakhir sama?

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu