x

Saling Menunggu Siapa yang Duluan Chat

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Minggu, 15 Oktober 2023 08:59 WIB

Udah Seminggu Gak Chatingan

Udah seminggu ini gue gak ada chatingan sama wanita berkewarganegaraan Malaysia itu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Gue lagi asik dengerin musik. Gue puter lagu yang sangat menggambarkan keadaan gue sekarang.

Dari kemaren gue tuh nungguin banget lho chat masuk dari nih cewe. Siapa lagi kalau bukan Winnie, wanita berkewarganegaraan Malaysia yang akhir-akhir ini gue ceritain.

Terakhir kali gue inget obrolan kami terhenti karna gue cuma kirim emot dong sih. Mau bales apa lagi? Dia juga gak nanya, kan? Dia mah selalu gitu. Udah mulai jarang nanya balik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Padahal kalau gue inget awal-awal tuh dia mau nanya gue. Kok sekarang makin kesini tuh malah makin kesana?

Huahahaha...

Kalau kata temen gue, si Winnie itu pengen gue lebih banyak aksi gitu. Lebih sering nanya. Lebih sering mulai percakapan. Lebih aktif lah pokoknya.

Udah gue coba tapi kok gue ngerasa insecure aja. Ini cewe emang udah eneg liat gue apa gimana?

Terus dia balas juga udah gak terlalu gimana gitu. Gue ngerasa dia bales pas luang aja sih. Lah, kata temen gue, emang dia bales harus setiap saat gitu?

Nggak gitu juga sih. Cuma gue kaya menaruh curiga gitu. Dia sampai rumah emangnya gak megang handphone ya? Terus gue kaya yakin banget, feeling gue gak pernah salah, gue kan udah terlatih kalau soal beginian.

Ciyeelahhhh...

Gue tau kalau cewe tuh cuma mau manfaatin doang, gue tau persis gerak-geriknya. Nah Winnie ini tuh bukan berarti gue nuduh dia mau manfaatin gue ya, cuma kaya rasa aneh aja gitu.

Hmmm...

Ini cewe pasti lagi gabut aja dah, kata gue gitu.

Berdoa gue di dalam hati.

Tuhann.. Ini cewe kalau bener baik, tulus dan emang mau mendekat pasti dikasih jalan lempang deh. Kalau jalannya terasa berat, berliku-liku, dan terkesan banyak hambatan. Udah deh, fix.

Gausa didebatin lagi, udah pasti bukan jodoh gue dah.

Kata gue sama temen gue, lo tau kan kalau gue tuh udah trauma banget soal cewe? Jadinya gue mulai malas gitu, ah langsung mikir ini cewe pasti sama kaya yang sebelumnya.

Mau kata dia S2 atau anak pejabat dah, terserah. Capek banget gue ngejarnya. Yang bukan siapa-siapa aja banyak tingkah, apalagi kalau dia dari golongan teratas?

Habis nih dikatain gak ber-effort. Padahal lebih tepatnya harus tau diri dan batasan sampai mana mampunya berjuang.

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu