x

Capricorn

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Kamis, 26 Oktober 2023 19:10 WIB

Zodiak Summer Capricorn

Aku naksir cewek berzodiak Capricorn.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Aku masih ingat jelas saat aku melihat profil wanita ini. Seorang wanita yang aku kenal dari dunia maya. Aku pandangi foto-fotonya. Dan aku perhatikan secara teliti profilnya.

Ku dapati bahwa Summer adalah wanita berzodiak Capricorn.

Hmmm...

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cewek-cewek berzodiak Capricorn biasanya gimana? Moody gak ya?

Dengan sigap langsung aku cari tau pastinya. Apakah Capricorn cocok dengan Aries?

Ya, aku berzodiak Aries.

Sejauh ini aku merasa kayanya aku kurang cocok dengan Capricorn. Terlihat Summer kayanya tipe cewek yang cuek. Cuek-cuek bebek mungkin ya.

Hahahaha...

Setiap kali pengen deketin cewek, ada baiknya selalu diawali dengan riset. Begitu pikirku. Karna aku gak mau kegagalan di masa lalu terulang lagi 

Capek juga terkadang rasanya kalau harus intens di awal 3 bulan pertama. Chatingan terus-terusan tapi lama kelamaan, eh di ghosting. Kaya gitu aja terus sampe pohon apel buahnya berubah jadi mangga.

Aku sering bertanya sama diriku sendiri. Salahnya aku dimana sih? Aku yang emang gak pinter komunikasi sama cewek atau ceweknya yang gak tertarik?

Semenjak aku sering gagal dalam hal percintaan, jujur aku jadi lebih sering minder setiap kali kenalan sama cewek.

Ah, cewek ini pasti sama kaya cewek yang dulu lagi. Tapi setidaknya aku jadi terlatih sih. Dan mulai gak berharap banyak. Karna kalau aku kecewa itu tandanya aku berharap.

Baiklah, jadi adakah yang ingin membagikan pengalaman sendiri bagaimana caranya mendekati cewek berzodiak Capricorn?

Rasanya sulit sekali ya. Ingin mendapatkan tapi kaya mustahil rasanya. Ditambah juga Summer bukan kewarganegaraan Indonesia. Budget pacaran pasti bakal mahal nih. Hahahahaha...

Usaha apapun aku kerahkan demi tau kepribadian wanita ini.

Apa betul Capricorn biasanya lahir di bulan Desember - Januari?

Ini kan udah mau bulan Desember. Hehehe...

Aku harus apa? Sempat terpikir mau transfer duit buat Summer. Kan udah ada aplikasi yang keren banget bisa kirim duit dari rupiah jadi ringgit gitu.

Tapi aku masih ragu. 

Ah, nanti aku kecewa lagi kaya dulu pernah kirim makan siang untuk Christin ke kantornya. Sampai akhirnya aku diblokir gak tau salahnya aku dimana. Kerasnya penolakan sampai buat aku jadi krisis kepercayaan diri.

Hahahaha...

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

8 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB