x

Foto bersama guru dan murid Bersama pengawas pembina SMA PGRI CICURUG

Iklan

Indra kurniawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Maret 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 19:12 WIB

SMA PGRI Cicurg Berkomitmen untuk Terus Berkembang dan Inovatif dalam Pendidikan

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya SMA PGRI CICURUG untuk meningkatkan mutu pendidikan dan menghadirkan pendidikan berkualitas di wilayah Provinsi Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sukabumi,24 Oktober 2023 - SMA PGRI Cicurug melaksanakan kegiatan Peningkatan Mutu Pendidikan yang juga dihadiri oleh Pengawas Pembina Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Barat, Ibu Hj. E. Dike Mariske, S.Pd.M.P.Kim, yang memberikan arahan langsung kepada para guru SMA PGRI Cicurug.

Rangkaian kegiatan dimulai dari berkeliling melihat seluruh area sekolah, pengecekan Modul Ajar dan RPP, berdiskusi, hingga arahan tentang berinovasi dalam cara mengajar dengan memanfaatkan teknologi digital dan menggunakan peralatan di sekitar kita.

Dalam sambutannya, Pengawas Pembina SMA PGRI Cicurug, Hj. E. Dike Mariske, S.Pd.M.P.Kim, mengungkapkan kegembiraannya, "Saya senang melihat SMA PGRI CICURUG sangat pesat dalam peningkatannya, mulai dari sarana dan prasarana hingga semangat guru-gurunya yang luar biasa, selalu hadir memberikan kontribusi luar biasa untuk SMA PGRI Cicurug."

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beliau juga mendorong para guru untuk terus berinovasi dalam mengajar dan menjaga semangat mereka. "Bapak dan ibu guru, tetaplah semangat, jangan sampai stress, harus selalu ceria," tuturnya.

Kepala SMA PGRI Cicurug, Uken Sutisna, S.Pd., M.M, turut menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari Pengawas Pembina SMA PGRI Cicurug, "Kami berterima kasih atas arahan Ibu Hj.E. Dike Mariske,S.Pd.M.P.Kim, semoga dengan bimbingan beliau, SMA PGRI CICURUG dapat terus meningkatkan kualitas mutu sumber daya manusia di sekolah kami," kata Uken Sutisna.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya SMA PGRI CICURUG untuk meningkatkan mutu pendidikan dan menghadirkan pendidikan berkualitas di wilayah Provinsi Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sukabumi. (Indra Kurniawan)

Ikuti tulisan menarik Indra kurniawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Kembang Jepun

Oleh: Handoko Widagdo

Kamis, 15 Februari 2024 10:19 WIB