x

Kenyangin Anak Anak pesantren dengan berbagi 680 box makanan siap saji

Iklan

Indra kurniawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Maret 2023

Senin, 20 Mei 2024 12:05 WIB

Relawan Gesit Gelar Operasi Kenyangin Warga

Sebanyak 680 orang penerima manfaat mendapatkan paket makanan siap saji dalam kegiatan yang berlangsung pada Jumat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bogor, 17 Mei 2024 - Program "Pemadam Kelaparan" yang diinisiasi oleh kolaborasi Kita Bisa berhasil dilaksanakan dengan penuh antusias di Pondok Pesantren Ummul Quro, Bogor. Sebanyak 680 orang penerima manfaat mendapatkan paket makanan siap saji dalam kegiatan yang berlangsung pada Jumat. (17/05).

Syahid Muhammad Muthahhari, Lead Program Pemadam Kelaparan, berharap kegiatan ini dapat semakin mengakar dan meluas. "Kami berharap program ini bisa lebih mengakar, lebih luas lagi area penyalurannya, lebih banyak lagi penerima manfaatnya, dan lebih banyak lagi bantuan yang diberikan," ujar Syahid.

Claudia Putri Rosanya, Relawan Gesit Chapter Kota Bogor, mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan orang-orang baik yang telah mendukung program ini. "Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan orang baik, juga kepada lead program pemadam kelaparan yang sudah mempercayakan kami, relawan gesit Bogor, untuk mengimplementasikan program ini," ungkap Claudia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Indra Kurniawan juga menjelaskan betapa bermanfaatnya kegiatan ini yang sudah dilaksanakan di beberapa wilayah di Indonesia. "Kegiatan pemadam kelaparan dan Kenyangin Warga ini sangat bermanfaat dan sudah dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia. Hari ini, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan di Pondok Pesantren Ummul Quro di Bogor dengan antusias yang luar biasa dan senyum para penerima manfaat menerima kebaikan dari orang-orang baik," jelas Indra.

Ersa Morita Selvira, pengasuh Pondok Pesantren Ummul Quro, mengucapkan terima kasih atas program sedekah yang telah dilaksanakan di pesantren ini. "Kami sangat berterima kasih atas program sedekah yang sudah dilaksanakan di Pondok Pesantren Ummul Quro ini. Semoga Allah mudahkan segala urusannya dan lipat gandakan kebaikannya," ucap Ersa.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi berbagai pihak dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, khususnya di bidang pemenuhan kebutuhan pangan. Diharapkan, program ini dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang membutuhkan bantuan di seluruh Indonesia. (Indra Kurniawan)

Ikuti tulisan menarik Indra kurniawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler