x

Seorang Pria Memendam Perasaan

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Minggu, 29 Oktober 2023 18:59 WIB

I Like You Summer

Bagaimana caranya menyatakan perasaan ini?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hidup memang misteri ya.

Bahkan aku tidak menyangka akan dipertemukan dengan wanita ini. Bagaimana bisa? Aku di Indonesia sedangkan dia di Malaysia.

Untuk pertama kalinya saat aku melihat foto seorang wanita, aku langsung merasa deg-degan. Tidak seperti biasanya. Ada yang aneh dengan perasaanku. Apakah ini? Dalam hati bertanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari semua wanita yang ku temui di aplikasi ini, yang ini aku suka. Iya, wanita itu adalah Summer. Begitu namanya yang aku liat disana.

Lalu aku merasa penasaran. Ah, wanita ini pasti tidak akan menggubrisku. Secacat itu aku berpikir. Karna udah terlalu sering ditolak, aku jadi tidak percaya diri.

Aku masih ingat emoticon tertawa darinya saat menyapaku untuk pertama kalinya.

Ah, wanita ini..

Beri aku sinyal. Aku ingin tau apakah Summer benar-benar wanita yang berbeda? Semoga saja wanita ini benar-benar berbeda.

Ku pendam terus. Ku nikmati alurnya. Biarkan wanita ini yang memimpin jalannya permainan. Aku berada dalam permainan baru. Apakah aku akan dipermainkan? Tanyaku diam-diam menyimpan rasa takut.

Tapi kali ini aku merasa sedikit tenang. Wanita ini baik sepertinya. Aku menduga seperti itu. Aku merasa nyaman saat berbincang dengan dirinya.

Udah sejauh ini, kita apa?

Hey, Summer!

Sesuatu yang ingin ku katakan padamu. Walau ku tau kau akan menolaknya. Tidak masalah. Temukan orang yang sesuai ekspektasimu. Aku bukan orang itu. Sebenarnya aku merasa sedih tapi tidak masalah. Aku baik-baik saja.

Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat menyukaimu.

Apa boleh?

Sekali lagi, aku menyukaimu.

Summer, sekarang kau sudah tau. Lalu sekarang apa? Izinkan aku pergi. Karna tugasku sudah selesai. Aku sudah mencintai dan menyayangimu setulus hatiku.

Jangan khawatir. Kau tidak berkewajiban untuk menjaga perasaanku apalagi harus membalas perasaanku ini.

Jadi dirimu sendiri. Jaga dirimu ya.

Beruang maduku, jangan terlalu sering pesimis. Itu tidak baik untukmu. Kau harus semangat. Setiap hari kerja dan memikirkan semua hal yang sangat menjengkelkan di kantor, tetap jaga kewarasanmu. Caranya bagaimana?

Ajak aku berbincang setiap kau menginginkanku, aku selalu ada disana untukmu.

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 jam lalu

Terpopuler