x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 29 Oktober 2023 19:08 WIB

Rutan Demak Kini Dipimpin oleh Heri Mujiono

Bertempat di Gedung Kesenian Tembiring Demak dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak dan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Kamis (26/10).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Bertempat di Gedung Kesenian Tembiring Demak dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak dan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Kamis (26/10).

Kegiatan serah terima pimpinan Unit Pelaksana Teknis Eks Karesidenan Pati ini, dibuka dengan tarian daerah. Prosesi sertijab ini disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Kadiyono.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala UPT Eks Karesidenan Pati beserta Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara berurutan, kegiatan Sertijab diawali oleh Kepala Rutan Kelas IIB Blora Lama, Tri Joko Wiyono kepada Budi Hardiono kemudian Kepala Rutan Kelas IIB Demak Lama, Riski Burhannudin kepada Heri Mujiono.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kadiyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya Pejabat Lama dalam membangun UPT yang dipimpinnya.

Kepada pejabat yang baru, Kadiyono berpesan untuk selalu mempertahankan prestasi yang telah diwujudkan oleh pejabat sebelumnya.

“Kami harap saudara dapat meningkatkan prestasi, kinerja dan terus perbaiki hal-hal yang belum sempurna. Sebab mempertahankan kinerja yang baik bukan suatu hal mudah. Diperlukan etos kerja dan dedikasi tinggi, kemauan yang kuat, serta perilaku terpuji dan jauh dari praktik-praktik yang dilarang,” kata dia.

Kadiyono melanjutkan bahwa kepada seluruh Ka UPT untuk menjaga kekompakan dan jalin hubungan baik dengan eksternal.

“Jaga kekompakan kepada jajaran internal dan juga penting untuk dilakukan membangun hubungan baik dengan pihak eksternal terutama aparat penegak hukum,” tuturnya.

Untuk diketahui, Riski Burhannudin usai menahkodai Rutan Kelas IIB Demak selama 3 tahun 9 bulan 9 hari, kini menjabat sebagai Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas I Tangerang.

Diliputi rasa haru, Riski berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga kekompakan, kerjasama dan loyalitasnya guna mewujudkan Rutan Demak semakin baik.

Sebagai Kepala Rutan Demak yang baru, Heri Mujiono mengajak seluruh Pegawai untuk saling koordinasi dan komunikasi guna mewujudkan target kinerja yang maksimal.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu