x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Kamis, 9 November 2023 07:03 WIB

Rutan Demak Kedatangan Tim Badiklat Jateng

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu dari tim Balai Pendidikan dan Pelatihan hukum dan HAM jawa tengah, Selasa (07/11/2023). Kunjungan ini membawa misi untuk melakukan Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar CPNS tahun 2022. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu dari tim Balai Pendidikan dan Pelatihan hukum dan HAM jawa tengah, Selasa (07/11/2023). Kunjungan ini membawa misi untuk melakukan Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar CPNS tahun 2022. 

Kegiatan evaluasi pasca pelatihan dasar CPNS tahun 2022 terlaksana di aula rutan demak dan dihadiri oleh para pegawai angkatan CPNS tahun 2022. Sebanyak 13 (Tiga Belas) orang pegawai Rutan Demak angkatan 2022 terlihat hadir lengkap mengikuti kelas tersebut.

Kegiatan Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Rutan Demak Heri Mujiono. Dalam sambutannya, Hemu menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan tim badiklat dan berharap evaluasi ini dapat memberikan dampak positif bagi Rutan Demak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Terimakasih atas kunjungannya bapak ibu, ini merupakan wujud dari perhatian Balai Pendidikan dan Pelatihan hukum dan HAM jawa tengah terhadap kami. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan kompetensi pegawai Rutan Demak yang mengikuti pelatihan dasar CPNS tahun 2022 lalu," ungkap Heri Mujiono.

Selanjutnya Kasie Program dan Evaluasi Balai Pendidikan dan Pelatihan hukum dan HAM jawa tengah Anita DF menyampaikan bahwa, kegiatan evaluasi ini merupakan langkah penting untuk mengukur sejauh mana pelatihan dasar CPNS telah memberikan dampak pada peningkatan kompetensi dan penerapan core value berakhlak.

"Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan dua tahap. Pertama, akan dilakukan evaluasi melakukan wawancara langsung dengan alumni pelatihan dasar CPNS tahun 2022. Yang kedua, para alumni diperkenankan untuk mengisi link survei yang telah disiapkan," ujar Anita DF.

Kegiatan evaluasi pasca pelatihan dasar CPNS tahun 2022 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak berjalan dengan aman dan lancar.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler