x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Kamis, 9 November 2023 19:12 WIB

Karutan Demak Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Masa Sidang III

Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Demak, Senin (6/11), Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Demak Masa Sidang III Tahun 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Demak, Senin (6/11), Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Demak Masa Sidang III Tahun 2023.

Rapat yang juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Demak tersebut beragendakan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kab. Demak.

Qurun Halina Silvia resmi mengantikan Nurul Mutaqqin dalam Pergantian Antarwaktu (PAW) di Komisi A DPRD Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seusai melakukan pelantikan PAW anggota Fraksi PKB Kabupaten Demak, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet menyampaikan bahwa pergantian tersebut dilakukan karena Nurul Mutaqqin saat ini sudah berpindah Partai Politik.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Heri Mujiono mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mengharapkan kinerja terbaiknya.

"Semoga dapat memenuhi segala kewajiban sebagai Anggota DPRD sehingga dapat meningkatkan citra dan kinerja dengan menciptakan hubungan yang harmonis dan demokratis di lembaga DPRD, dan melakukan koordinasi dan sinergitas yang baik," ujar Hemu.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 jam lalu

Terpopuler