x

Setelah Keluar dari Rumah Sakit

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Jumat, 10 November 2023 06:36 WIB

Setelah Keluar dari Rumah Sakit

Akhirnya aku kembali lagi...

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Beberapa hari ini aku tidak menulis.

Aku sangat rindu menulis. Rindu bercerita. Rindu berbagi dan berbincang dengan diriku sendiri. Ada banyak hal yang ingin aku bicarakan.

Salah satunya adalah kemarin aku masuk rumah sakit. Aku harus dirawat karna terlalu lelah dan terkulai lemah. Aku berbaring dan hanya beristirahat. Segera pulih..

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapan aku pulih? Ya, segera.

Ada banyak orang yang bertanya apa yang terjadi padaku? Beberapa orang merindukan cerita-ceritaku.

Aku ini punya riwayat asam lambung tinggi. Tapi tidak selamanya makanan jadi biang keroknya. Percayalah!

Ini aku adalah seseorang yang sangat mudah stres. Aku suka terbayang-bayang sesuatu. Memikirkannya terlalu berlebihan. Padahal tidak penting juga buat dipikirkan. Ya begitulah namanya juga manusia biasa. Polos dan apa adanya. Aku memang begitu.

Jadinya begini deh, naik asam lambungku. Aku sering sekali berpikir keras.

Apa sih emangnya yang akhir-akhir ini aku pikirkan? 

Wanita ya? Tanya temanku yang super duper kepo.

Ya jelaslah. Akhir-akhir ini aku dekat dengan siapa emangnya?

Lagian emang ini musim sakit sih. Banyak orang lagi flu, batuk, dan demam. Jadinya makin memperburuk keadaanku.

Akhirnya jagoan ini pun tumbang dan terkulai lemah. Butuh sentuhan wanita, dari seseorang yang sudah lama ditunggu.

Kok dia nggak peka?

Hahahaha...

Setelah aku keluar dari rumah sakit, aku senang sekali bisa menghirup udara segar. Ini baru namanya dunia. Aku tertawa kecil. Aku lari dan memasuki kamar kesayanganku. Aku udah lama tidak berada disini. Apa saja nih cerita yang akan ditulis?

Dinding ini semua jadi saksi bisu. Aku pernah menangis di hadapannya dan dia hanya diam saja. Ya karna dia hanyalah tembok. Emang dia bisanya diam doang.

Ah, laptop kesayanganku!

Aku rindu sekali berbincang. Ayo, kita tulis lagi. Setelah keluar dari rumah sakit ada banyak cerita yang ingin ku tulis.

Tulisan-tulisan yang mungkin tidak berbobot tapi jelas ini sangat melegakan hatiku. Begini caraku menjaga kewarasanku.

Menulis...

Jantungku berdebar-debar. Ada banyak yang ingin ku tumpahkan. Bersiap?

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu