Summer Adalah Kado Tahun Ini

Kamis, 21 Desember 2023 07:56 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seorang wanita yang tak aku duga, kehadirannya tanpa diprediksi. Mungkin ini hadiah ulangku di tahun ini.

Tahun 2022...

Aku masih ingat saat itu aku masih tinggal di daerah Sei Putih, kota Medan. Salah seorang teman dekatku mengenalkanku pada seorang wanita. Dari namanya sih bakal merasa bahwa cewe ini pasti cantik, begitu tebakkanku. Jadi temanku menyuruhku untuk stalking dulu sosial media cewe itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bahkan temanku mengirimkan beberapa foto cewe itu. Saat aku memperhatikan secara detail foto-foto cewe itu, ya jelas aku merasa cewe ini lumayan juga. Tapi aku sempat merasa tidak yakin pada diriku sendiri.

Yakin nih pilihanku yang kaya gini?

Aduhh...

Aku menghembuskan nafasku. Karna aku sempat merasa kayanya aku tidak cocok dengan cewe ini. Masih menebak saja. Kayanya sih begitu...

Bayangin aja. Aku udah selama lima tahun tidak merasakan jatuh cinta, jadi pengen merasakan kembali. Rasanya rindu pengen ada yang perhatiin, atau ada yang buat hari-hari ini berwarna.

Aduh, antara siap atau emang akunya hanya merasa kesepian, entahlah..

Aku merasa bingung juga dengan diriku sendiri. Di satu sisi aku senang diperkenalkan dengan seorang wanita oleh teman dekatku. Tapi di satu sisi aku merasa insecure dengan cewe ini. Kayanya sih dia famous gitu, alias terkenal. Karna memang cewe ini adalah seorang vokalis band di kotaku.

Pasti rasanya bangga banget dong kalau punya cewe kaya yang begini modelnya. Tapi aku sempat merasa kayanya cewe ini matrek deh.

Hahahahaha...

Kayanya sih gitu. Sampai akhirnya tibalah hari dimana aku mengenalnya secara langsung. Kami ngobrol via chatingan whatsapp. Belum pernah ketemu tatap muka gitu, tapi aku merasa kayanya agak nyambung tapi dianya kaya cuek gitu. Atau dia tipe cewe yang egois, ya mungkin. Tapi gak boleh menghakimi juga sih.

Aku masih ingat cewe ini datang ke rumahku merayakan ulang tahunku pada tahun itu. Siapa yang gak senang? Pasti senanglah!

Aduhhh...

Emang gak jodoh kayanya sih. Apalagi aku kaya masih menyimpan trauma di masa lalu. Jadinya susah banget untuk gak negatif thinking terhadap seseorang.

Hahahaha...

Dan ya udah ketebak sih, kami menjalani hubungan kilat. Seumur hidupku baru kali ini aku merasakan kisah cinta sekilat ini. Tapi cukup memberiku banyak pelajaran. Dan ada hikmahnya.

Tahun 2023...

Aku ulang tahun yang ke-25.

Ah, aku mulai merasa tua. Dan tahun ini aku mengenang wanita itu lagi karna memang di tahun ini aku tidak mendapat surprise lagi seperti yang dia lakukan. Tapi aku cukup bersyukur karna tanpa aku duga, ya hidupku mengalir begitu saja. Aku tidak menyangka aku bertemu dengan wanita berdarah Tionghoa walaupun berawal dari virtual.

Summer, wanita sederhana yang kurasa sangat nyambung dengan diriku. Udah hampir setengah tahun kami bersama. Semoga langgeng, andai dia tahu isi hatiku.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Acha Hallatu

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Pengin Punya Rumah di Jakarta

Senin, 3 Juni 2024 08:38 WIB
img-content

Aku Kembali

Minggu, 2 Juni 2024 06:48 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua