x

Sumber foto dari Instagram \x40markusacian

Iklan

Enidevis Camp

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 Januari 2024

Sabtu, 6 Januari 2024 19:54 WIB

Mengenal Markus Acian, Influencer dan Musisi dari Kalimantan barat

Ia baru saja merilis lagu terbaru bertajuk Riuh

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Markus Acian, lahir di Sanggau Kalimantan Barat 3 September 2003. Ia adalah seorang musisi sekaligus influencer yang berasal dari Indonesia. Dalam kehidupannya Markus Acian adalah seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga sederhana.

Dia memiliki bakat menyanyi semenjak di bangku sekolah dasar. Dirinya pernah membentuk sebuah grup band di masa sekolah menengah pertama yang di ketuai oleh dirinya sendiri dan teman-teman sebagai personil bandnya. Dia tidak menjadi vokalis di bandnya tersebut, ia sebagai drummer. Namun setelah masa sekolah menengah pertama selesai band yang dibentuknya tersebut juga berakhir.

Karir

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pasca di bangku sekolah Markus acian sempat membuat saluran channel YouTube yang berisi konten-konten yang menghibur, ia memulai karir di dunia YouTube pada tahun 2019 dan sampai saat ini channel YouTubenya tersebut berisi tentang vlog dan video tutorial dan juga berisi tentang musik.

Namun belakangan ini video konten yang ada di channel tersebut telah ia hapus sebagian tidak ada kejelasan kenapa Markus acian menghapus sebagian videonya, namun channel tersebut masih aktif hingga sekarang.

Usai menjadi konten kreator YouTube, Markus Acian baru-baru ini merilis sebuah singel lagu yang bertajuk Riuh, Hampa, dan beberapa lagu lainnya.

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Enidevis Camp lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu