x

sumber: www.instagram.com/ivestarship

Iklan

Ina Rahmatiwi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 Juli 2023

Minggu, 7 Januari 2024 09:07 WIB

Holy Moly Debut di Jakarta, IVE Tampil Menawan di 38th Golden Disc Awards

Selain menerima penghargaan, IVE membawakan tiga lagu di 38th Golden Disc Awards dengan penampilan spesial. Untuk pertama kalinya IVE menampilkan lagu Holy Moly di antara 2 lagu populer yang mereka bawakan, yaitu Baddie dan I Am.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dive, sebutan untuk para penggemar IVE, dibuat penasaran dengan penampilan IVE pada 38th Golden Disc Awards. Hal ini terjadi setelah muncul rumor mengenai daftar lagu yang akan dibawakan IVE pada acara yang digelar di Jakarta International Stadion, 6 Januari 2023. Rumor yang beredar terkait dengan munculnya 1 judul lagu dari album IVE MINE yang belum pernah dibawakan IVE sebelumnya secara langsung.

 

Pada red carpet yang berlangsung sebelum acara 38th Golden Disc Award dimulai, para member IVE muncul dengan menggunakan gaun yang cantik yang menambah kesan anggun dan memukau. Pakaian yang digunakan ini semakin menambah rasa penasaran dan antusias para penggemar mengenai konsep penampilan yang akan dibawakan IVE.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


IVE tampil di tengah acara 38th Golden Disc Award dengan membawakan 3 lagu yaitu Baddie, Holy Moly, dan I Am. Penampilan IVE dimulai dengan intro yang mengusung konsep underwater. Keenam member IVE tampak seperti putri-putri dari kerajaan bawah air yang mempesona. Para penggemar dibuat kagum dan sangat menikmati penampilan yang disuguhkan. Usai tampil, para penggemar berbagi komentar mengenai lagu Holy Moly yang sangat disayangkan hanya dibawakan dalam versi pendek. Menurut Dive, lagu Holy Moly sangat bagus dan akan lebih baik jika dibawakan versi lengkapnya. Beberapa Dive juga memuji konsep underwater yang diusung IVE dalam penampilan ini dan mengaitkannya dengan kemungkinan konsep comeback IVE nantinya.

Ikuti tulisan menarik Ina Rahmatiwi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu