x

Iklan

ALI MUNIF

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Januari 2024

Senin, 22 Januari 2024 12:50 WIB

IBSE 2024, Expo Internasional Menyatukan Ide, Peluang, dan Kolaborasi Bisnis di Yogyakarta

International Business Solution Expo (IBSE) 2024 diikuit delegasi dari 15 negara. IBSE menjadi lahan subur bagi pengusaha baru.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Joint Chamber International (JCI) Chapter Borobudur, di bawah kepemimpinan Adit Setiawan, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan International Business Solution Expo (IBSE) di Jogja Expo Center, Yogyakarta, pada tanggal 22-24 April 2024.

Dengan tema Menggairahkan Inovasi Bisnis Global, IBSE 2024 akan menjadi magnet bagi delegasi JCI dari 15 Negara yang hadir untuk menginspirasi dan memotivasi perkembangan ide dan gagasan bisnis baru di Indonesia. Ketua JCI Borobudur, Adit Setiawan, menyatakan harapannya bahwa acara ini akan menjadi lahan subur bagi kelahiran pengusaha-pengusaha baru di tanah air.

Acara ini tidak hanya akan dihadiri oleh para delegasi JCI, tetapi juga akan melibatkan berbagai ketua asosiasi bisnis ternama seperti Kadin, HIPMI, dan asosiasi bisnis lainnya. Keberadaan acara ini akan semakin diperkaya dengan kehadiran presiden, menteri-menteri kunci, dan tokoh-tokoh pengusaha sebagai pembicara, termasuk Menteri Perdagangan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Menteri Koperasi dan UMKM.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menariknya, IBSE 2024 juga akan menjadi panggung untuk acara penting seperti inagurasi dan serah terima jabatan pejabat organisasi JCI 2024. National President JCI 2024, M Adib Fikri, diakui sebagai pencetus ide brilian untuk IBSE 2024, dan diharapkan acara ini akan menjadi dorongan besar bagi perkembangan kreativitas dan kolaborasi bisnis di tingkat internasional.

M Abdurrohman Alhafidz, selaku Media Relation dari International Business Solution Expo, menekankan kepentingan acara ini dengan mengungkapkan bahwa rangkaian IBSE 2024 akan mencakup International Conference, Pameran Solusi Bisnis, International Night yang memamerkan kebudayaan dari berbagai negara, dan National Night dengan pertunjukan dari berbagai chapter JCI di Indonesia. Alhafidz juga mengajak para pebisnis untuk mendaftarkan bisnis mereka agar bisa ikut serta dalam pameran IBSE, dengan kuota booth yang terbatas.

"IBSE 2024 bukan hanya sebuah acara, tapi juga kesempatan emas bagi para pelaku bisnis untuk membangun relasi yang kuat, baik di tingkat nasional maupun internasional," ujar M Abdurrohman Alhafidz, sambil mengundang para pebisnis untuk segera mendaftarkan bisnis mereka melalui instagram.com/ibse.id dan memanfaatkan sepenuhnya potensi acara ini.

Ikuti tulisan menarik ALI MUNIF lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan