x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Rabu, 31 Januari 2024 15:03 WIB

MTsN 9 Bantul Awali Tahun 2024 dengan Raih Tujuh Penghargaan


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul-MTs Negeri 9 Bantul mengawali tahun 2024 dengan menerima 7 (tujuh) penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., mengatakan bahwa ketujuh penghargaan tersebut diterima dalam rentang dua hari, Selasa—Rabu (2—3/1/2024).

Ketujuh penghargaan tersebut ialah Juara II ASN Excellent, Juara II Madrasah Hebat Mandiri Berprestasi, dan Madrasah Moderasi Beragama dari Kankemenag Kabupaten Bantul yang diserahkan langsung oleh Ahmad Shidqi, S.Psi., M.Eng., Kepala Kankemenag Bantul pada Selasa (2/1/2024); Juara II Publikasi Award, Juara II Pustakawan Berprestasi Anugerah GTK Madrasah, Juara Favorit Guru Inovatif Anugerah GTK Madrasah, dan Juara Favorit KFPI dari Kanwil Kemenag DIY yang diserahkan langsung oleh Dr. H. Masmin Afif, Kepala Kanwil Kemenag DIY.

“Alhamdulillah, pada awal tahun 2024 ini, MTsN 9 Bantul dianugerahi 7 penghargaan,” ujar Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul, “Tiga dari Kankemenag Bantul dan empat dari Kanwil Kemenag DIY,” kata dia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Atik menjelaskan bahwa ketujuh penghargaan tersebut merupakan buah manis dari kinerja pada tahun 2023. Ia pun memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh guru dan pegawai MTsN 9 Bantul yang telah bekerja keras dan ikhlas sehingga awal tahun 2024 ini mendapat banyak penghargaan. Atik berharap, penghargaan ini menjadi titik tolak yang baik untuk lebih berprestasi pada tahun 2024 ini. (and)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terkini

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB