x

(Sumber: Dok. Pribadi)

Iklan

Labskill Indonesia1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2023

Jumat, 9 Februari 2024 09:55 WIB

Membangun Komunitas Bisnis Bersama Priska Sahanaya di Boplo Sharing Event

Kolaborasi dan pertukaran ide merupakan kunci kesuksesan yang diperlukan oleh para pebisnis di Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kolaborasi dan pertukaran ide merupakan kunci kesuksesan yang diperlukan oleh para pebisnis di Indonesia. Oleh karena itu, para pebisnis perlu memiliki komunitas yang menjadi tempat untuk memperluas jaringan bisnis.

Salah satu wadah yang menjadi katalisator bagi para pebisnis adalah komunitas Boplo. Dengan lebih dari 450 pengusaha di seluruh Indonesia yang bergabung di dalam komunitas ini, komunitas ini secara rutin menggelar Boplo Sharing Event untuk meningkatkan kualitas dan membangun jaringan para pebisnis.

Pada 20 Januari 2024, Boplo Sharing Event kembali diadakan di Jakarta Pusat, dipandu oleh Priska Sahanaya S. Ars, CPS, CH, CHt, CP.NLP, C.CPC, C.CFS, CHCS, CSES, CECS. Priska bukanlah sosok yang asing di dunia bisnis dan public speaking, terutama dalam kapasitasnya sebagai Master of Ceremony (MC).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada acara ini, Priska bukan hanya berperan sebagai MC, melainkan juga sebagai pengarah acara. Dalam penekanannya, ia memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya workshop dalam menjalankan bisnis. Bagi Priska, bisnis bukan hanya tentang menjual produk atau jasa, melainkan juga tentang memperbaiki komunitas dan meningkatkan kualitas karyawan.

Sesi foto bersama.

Acara ini menjadi sarana bagi para pengusaha untuk saling berinteraksi, membagikan materi inspiratif, dan tentu saja, membangun jejaring bisnis yang kuat. Tidak hanya menjadi forum untuk berbisnis, Boplo Sharing Event juga mengusung semangat memperbaiki komunitas dan kualitas karyawan.

Tidak hanya didukung oleh para pengusaha di komunitas Boplo, acara ini juga menghadirkan seorang guest star yang sangat inspiratif, yaitu Mariko Asmar, CEO atau Founder ANGO Ventures. Kehadiran Mariko memberikan nilai tambah dalam bentuk wawasan dan pengalaman, menjadi sosok yang mencerahkan para peserta Boplo Sharing Event.

Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan pada 20 Januari ini, Boplo Sharing Event tidak hanya menjadi wadah untuk berbisnis, tetapi juga sebuah panggung tempat kolaborasi, inspirasi, dan pertukaran pemikiran berkembang subur. Semua itu, tentu saja, tidak terlepas dari peran penting Priska Sahanaya sebagai pembawa acara.

Melalui Boplo Sharing Event, para pengusaha di Indonesia memiliki kesempatan untuk melampaui batas wilayah dan sektor, menjalin koneksi yang mampu membawa dampak positif pada pertumbuhan bisnis masing-masing. Inilah esensi dari komunitas Boplo–sebuah ruang tempat ide-ide cemerlang berkumpul, dan jejaring bisnis tumbuh bersama-sama.

 

Ikuti tulisan menarik Labskill Indonesia1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terkini

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB