x

Memperingati Ulang Tahun yang ke 28th, Jikustik Adakan Konser Tunggal Private Intimate

Iklan

Ruang Dakwah Medis Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Maret 2023

Minggu, 18 Februari 2024 08:42 WIB

Jikustik akan Gelar Konser Tunggal Private Intimate

Memperingati Ulang Tahun yang ke 28th, Jikustik Adakan Konser Tunggal Private Intimate

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Yogyakarta - Band asal kota Jogjakarta Jikustik pada akan mengadakan konser tunggal private intimate pada 26 februari 2024 . Konser ini digelar untuk memperingati ulang tahun Jikustik yang ke 28.

Band yang beranggotakan Icha (vocal, bass), Dadik (guitar, backing vocal), Adhit (Keyboard, piano) dan carlo (drum) merupakan band papan atas yang booming dengan single berjudul “Maaf” pada era tahun 2000.

Saat itu Jikustik menjadi pendatang baru yang sukses merajai top chard baik di radio ataupun di televisi. Saat itu band Jikustik sejajar dengan band asal kota Jogjakarta yang terkenal lainnya yaitu Sheila On 7 yang saat itu juga baru booming.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kini di umurnya Jikustik yang menginjak tahu ke 28, Jikustik mengadakan konser tunggal yang bersifat Private intimate yang akan mengundang khusus buat Jikustikan atau sebutan dari fans Jikustik yang mengikuti Jikustik dari awal.

Kabar ini didapatkan dari Keyboardis Jikustik yaitu Adhit di Instagram Jikustik yang menyampaikan bahwa untuk menyambut Ulang tahun Jikustik yang ke-28 tahun, maka Jikustik akan mengadakan konser yang intim yang akan mengundang khusus Jikustikan yang beruntung yang terpilih.

“Untuk memperingati ulang tahun Jikustik, maka kita akan mengadakan konser Jikustik intimate yang akan mengundang kamu khusus yang terpilih para Jikustikan yang dari album pertama hingga terakhir yang mengikuti Jikustik berkarir,” ucap Adhit dalam Instagram Jikustik.

Sedangkan konser tunggal Jikustik sendiri akan dilaksanakan pada hari Senin (26/2/2024) dikota Yogyakarta. Moment ini tentunya akan menjadi nuansa nostalgia bagi para Jikustikan, dikarenakan lagu – lagu lama Jikustik kini sudah menjadi anthem atau kenangan hidup pada generasi muda saat itu.

Adhit juga menyampaikan bahwa acara konser ulang tahun Jikustik tidak akan rame karena ingin menciptakan momen yang spesial, khusus dan berkesan bagi tamu undangan yang hadir.

“Tanggal 26 februari besok sangat spesial, pada tanggal tersebut jikustik ada acara. Acaranya besok sangat intimate, dan kita tidak terlalu rame karena sangat terpilih terutama tamu – tamu yang akan diundang,” kata Adhit.

Keyboardis Jikustik tersebut menyampaikan bahwa dalam songlist yang akan dibawakan pada konser Jikustik besok juga sangat spesial, karena Jikustik akan membawakan lagu dari album pertama Jikustik muncul hingga yang terbaru pada tahun 2024 saat ini.

Ikuti tulisan menarik Ruang Dakwah Medis Indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB