x

Iklan

Pejuang Kemanusiaan

Pejuang Kemanusiaan
Bergabung Sejak: 10 Februari 2024

Kamis, 14 Maret 2024 22:12 WIB

DPD Wahdah Islamiyah Makassar Berikan Reward kepada Anggotanya

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Makassar, Ustaz Ghisar Hamka, S.Pd.I., M.Pd.I. mengatakan pemberian reward ini bentuk apresiasi organisasi terhadap para pengurus yang telah berperan aktif menjalankan program-program dakwah serta keummatan di lingkup kantor.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Makassar, 13 Maret 2024 - Dalam upaya mengapresiasi dedikasi dan kontribusi dari para pengurus dan peserta terbaik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Makassar menggelar acara penghargaan yang mengagumkan. Salah satu momen puncak dari acara tersebut adalah pemberian hadiah berupa satu unit motor listrik kepada salah satu pengurus terbaik, yaitu Saudara Andi Rahmat, ST.

Program yang diberi nama Reward Pengurus Dakwah dan Keummatan Wahdah Islamiyah Makassar" ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi serta kerja keras yang telah diberikan oleh para pengurus dalam menjalankan misi dakwah dan keummatan di Makassar.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Makassar, Ustaz Ghisar Hamka, S.Pd.I., M.Pd.I. menyampaikan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi dari organisasi terhadap para pengurus yang telah berperan aktif dalam menjalankan program-program dakwah serta keummatan di lingkup kantor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari Saudara Andi Rahmat, ST, serta seluruh pengurus dan peserta terbaik lainnya. Semoga hadiah ini dapat menjadi dorongan bagi mereka untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dakwah dan keummatan di Makassar," ujar ustaz Ghisar.

Acara penghargaan ini diadakan di kantor DPD Wahdah Islamiyah Makassar yang beralamat di Jl. Raya Baruga Ruko Malino No.C 24 Manggala Kota Makassar. Selain pemberian hadiah, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antaranggota serta memperkuat semangat dakwah di tengah masyarakat.

Para peserta acara tampak antusias dan bersemangat dalam menyambut momen berharga ini. Mereka menyatakan rasa syukur atas penghargaan yang diterima dan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjalankan amanah dakwah dan keummatan di Makassar.

Dengan semangat dan mengharapridha Allah, DPD Wahdah Islamiyah Makassar terus berupaya untuk menjadi garda terdepan dalam menyebarkan nilai-nilai keislaman serta memperkuat keummatan di tengah masyarakat Makassar. Semoga dengan adanya program-program seperti ini, dakwah dan keummatan di kota ini semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak, dan dikikuti DPD lain di seluruh Indonesia. ( auaq-PERSada Indonesia )

 

Ikuti tulisan menarik Pejuang Kemanusiaan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB