Bersama Kita Bisa, Sperolly Berprestasi Itu Pasti

Jumat, 24 Mei 2024 19:36 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Melalui kerja keras, kerja cerdas dan komitmen yang kuat, maka tak ada hal yang sulit untuk dilalui dan tentunya prestasi akan mengiringi.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami seluruh warga Sperolly ketika penghargaan sebagai Juara I kompetisi healthiest school yang diselenggarakan oleh AIA Indonesia dianugerahkan untuk SMP Negeri 22 Semarang. Prestasi ini merupakan penyemangat dan obat dari seluruh perjalanan panjang yang kami lalui untuk dapat mengukir tinta emas di Kota Semarang khususnya dan kancah nasional umumnya. Meskipun kejuaraan bukan menjadi tujuan utama kami, tetapi ketika kemenangan itu berpihak, otomatis menambah amunisi untuk dapat terus berlari mewujudkan mimpi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai sekolah yang terletak di pinggiran, bukan hal yang mudah untuk dapat meyakinkan masyarakat, bahwa kami juga memiliki potensi dan kemampuan yang sepadan dengan sekolah-sekolah di tengah kota. Berbagai program yang dicanangkan baik oleh Pemerintah Kota Semarang, Dinas Pendidikan maupun dari lembaga non pemerintah yang melibatkan sekolah, sebisa mungkin kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Mulai dari program Sekolah Adiwiyata, Sekolah Sehat, Sekolah Pelaksana PKRS, Sekolah Ramah Anak, SJSS, urban farming, dan masih banyak lagi.

Segala upaya kami lakukan agar semua program itu berjalan beriringan dan saling melengkapi. Kerjasama seluruh warga sekolah menjadi kunci keberhasilan. Komunikasi dan kolaborasi serta jejaring yang solid menambah indah seluruh proses yang mewarnai perjalanan SMP Negeri 22 Semarang mewujudkan kemerdekaan dalam belajar bagi semua muridnya.

Dengan penuh kesungguhan kami melakukan tahap demi tahap untuk membangun sekolah menjadi lebih bermartabat dan sarat manfaat. Perbedaan yang muncul sebisa mungkin diminimilasir agar tidak mengganggu proses yang berjalan. Saling memahami dan saling menguatkan menjadi salah satu cara yang kami lakukan untuk tetap berada dalam satu arah dan tujuan.

Bukan hal yang mudah, tetapi dengan niat dan tekad semua itu dapat kami lalui bersama. Dan buah manis yang tak pernah kami bayangkan menjadi hadiah yang paling membahagiakan. Semoga penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melanjutkan hal-hal baik yang telah berjalan selama ini. Selamat untuk SMPN 22 Semarang, Sperolly tercinta, Bersama Kita Bisa, Sperolly Berprestasi itu PASTI.

 

 

 

sekolah sehat<--more-->

Bagikan Artikel Ini
img-content
Anita Rakhmi Shintasari

Guru BK SMPN 22 Semarang-Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler