Android APK Apps Store Alternatif Terbaik

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Google Play Store biasanya tempat untuk Android Apps, tapi itu bukan satu-satunya. Ini adalah tempat download aplikasi android untuk anda

Untuk menginstal aplikasi ini Anda harus terlebih dahulu masuk ke menu pengaturan Anda, kemudian keamanan, dan akhirnya centang kotak sumber yang tidak diketahui (unknown source). Ini akan memperbolehkan Anda menginstal aplikasi (atau APK) dari luar Google Play.

Sebagai peringatan, tindakan tersebut memungkinkan penginstalan aplikasi apk, berarti aplikasi diinstal tidak memiliki segel persetujuan Google. Dan itu juga berarti bahwa aplikasi yang Anda download melalui toko-toko ini mungkin tidak memiliki segel Google.

Kami menyajikan beberapa toko yang kami bisa pastikan aplikasi di dalamnya aman, berikut adalah beberapa alternatif.

1. Amazon Appstore untuk Android

Ketika mencari selain Google Play, Amazon App Store adalah tempat untuk memulai. Di sini Anda bisa mendapatkan ribuan aplikasi gratis dan berbayar, serta aplikasi berbayar secara gratis.

Amazon memberikan aplikasi berbayar secara gratis setiap hari dan menggunakan app store khusus Amazon adalah satu-satunya cara untuk mengaksesnya. Amazon juga secara teratur menawarkan bundel gratis aplikasi berbayar (yang baik juga).

App store Amazon memiliki pilihan buku, film dan lagu - sering dengan harga lebih rendah daripada di Google Play. Unduh aplikasi Amazon di link, namun perlu diingat bahwa Anda harus memiliki akun Amazon untuk menggunakan layanan ini.

 

2. APKTrunk

APKTrunk adalah sebuah aplikasi toko aplikasi alternatif dengan konten aplikasi gratis yang dijadikan APK. Terdapat kategori dan subkategori, yang sebagian besar sama seperti pada Google Play Store, seperti Produktivitas, Keuangan, Foto, antara lain. Anda dapat mengunjungi pada alamat apktrunk.com disana tersedia berbagai aplikasi dan game gratis.

 

3. Mobogenie

Pasar Mobegenie memiliki banyak aplikasi yang dapat ditemukan di Play Store, tapi mengklaim memiliki sistem "cerdas" rekomendasi untuk menyarankan aplikasi terbaik untuk Anda gunakan.

Ini tentu sebuah toko tampak lebih canggih dan profesional, dan rumah file manager untuk mengatur download seperti nada dering, wallpaper, video dan banyak lagi.

Ini menggabungkan dengan aplikasi desktop untuk manajemen file mudah antara komputer dan smartphone / tablet. Sangat mudah untuk dinavigasi, aman dan juga mengintegrasikan opsi cadangan.

 

4. SlideMe

SlideMe menawarkan berbagai aplikasi Android gratis dan berbayar yang juga dinilai oleh pengguna dari komunitas besar. Terlebih lagi, semua aplikasi dalam database telah disetujui secara manual setelah pengujian.

Aplikasi SlideMe dapat disaring, dengan pilihan seperti terbaru, diperbarui, peringkat, dan kategori seperti pendidikan, gaya hidup, bahasa dll. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa

 

5. F-Droid

F-Droid dapat diinstal dari situs resmi, dan tentu saja menyajikan ide menyegarkan. Tidak seperti toko aplikasi lainnya, F-Droid didanai oleh sumbangan, dan aplikasi sendiri tidak memiliki ulasan atau penilaian. Tapi semua aplikasi yang ada di ada FOSS (Free and Open Source Software).

Ini adalah toko aplikasi yang sangat baik untuk pengembang karena siapa pun dapat mengakses kode aplikasi ini secara gratis. Anda mungkin menemukan fitur aplikasi tertentu atau fungsi yang Anda sukai dan ingin menggunakan untuk aplikasi Anda sendiri, dan Anda dapat, hanya mengakses kode dan menyalinnya.

Downside adalah bahwa aplikasi tidak selalu sebagai "profesional" seperti dapat ditemukan di toko-toko seperti Google Play dan app store Amazon. Namun, untuk pengembang, itu sangat dianjurkan.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Andreas

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Android APK Apps Store Alternatif Terbaik

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua