x

Iklan

Aseanty Pahlevi

journalist, momsky, writer, bathroom singer, traveler.
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Wow, Transaksi Tcash Capai Rp100 Juta di Pontianak

Perhelatan Bazaar Attack dalam sosialisasi Tcash di Kota Pontianak, yang dimulai Jumat hingga Minggu 21 Februari 2016 ini berlangsung meriah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perhelatan Bazaar Attack dalam sosialisasi Tcash di Kota Pontianak, yang dimulai Jumat hingga Minggu 21 Februari 2016 ini berlangsung meriah. Bertempat di Halaman Rumah Radakng Pontianak, ribuan pengunjung tampak memadati tenant-tenant, baik fashion maupun kuliner.

“Event Bazaar With Tcash merupakan event Telkomsel bersama komunitas Bazaar Attack menghadirkan pameran berbagai tenant-tenant dari beberapa  brand-brand pelaku usaha kuliner, kecantikan, Fashion dan usaha kreatif lokal  yang merupakan hasil karya para pelaku usaha muda di kota Pontianak yang merupakan bagian dari para LOOPers (sebutan pelanggan LOOP),” ujar Manager Branch Telkomsel Pontianak, Andhika W Pradhana.

Event yang menggabungkan Exhibition, Digital Environment dan Community Activity ini  diikuti oleh  lebih dari 60  tenant yang terdiri dari komunitas, culinary festival, fashion, gemstone, art performance, sport festival, device dan beberapa mitra lainnya ikut  meramaikan acara tersebut . Bahkan beberapa tenant menawarkan promo khusus diskon baju ada yang 20%, 30%, 50 % bahkan ada yang menawarkan diskon  sampai dengan 70%.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Andhika menjelaskan, semua transaksi di tenant-tenant dlakukan melalui layanan  Mobile Payment berbasis NFC (Near Field Communication) dengan nama Tcash Tap sebagai best experience transaction yang lagi kekinian di kalangan anak muda.Tcah adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. Berbeda dengan pulsa, dana yang diisikan ke dalam TCASH dapat digunakan untuk bayar merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak lagi.

“Disini, zona bebas uang cash, transaksi tinggal Tap saja. Nanti struknya keluar, mau cek saldo ketik SalPIN kirim sms ke 2828, atau cukup hubungi *828#,” tambah Andhika. “Alhamdulillah sejak kemaren hingga saat ini (sore hari), kami memperoleh nilai cash ini sudah lebih dari 100 juta,” katanya.  Andhika  optimis bahwa angka ini akan terus meningkat secara signifikan hingga malam penutupan.

Sebelum bertransaksi, pelanggan terlebih dahulu melakukan aktivasi layanan Tcash di Stand Telkomsel yang ditempatkan dibeberapa titik di area event bazar dan  akan mendapatkan stiker NFC yang tersedia di Event ini, setelah itu melakukan cash in saldo Tcash sesuai dengan keinginan pelanggan.

Setelah diaktifkan, Tcash Tap bisa digunakan bertransaksi di semua tenan-tenan yang ada. Melalui event ini, semua pengunjung telah merasakan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan Layanan Tcash, bagaimana kemudahannya dimana  pelanggan cukup menempelkan ponsel nya ke mesin EDC dan transaksi berjalan dengan aman.

Telkomsel juga menyiapkan hadiah pulsa bagi pelanggan-pelanggan yang beruntung melakukan transaksi belanja di tenant-tenant event bazaar. Selain itu Telkomsel juga menyiapkan hadiah bagi para tenant yang memiliki jumlah transaksi Tcash Tap terbanyak.

 

 

Ikuti tulisan menarik Aseanty Pahlevi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB