x

Iklan

Rudi

Penulis aktif di situs rumah minimalis no.1 di Indonesia http://fotorumahminimalis.com/
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tips Agar Kolam Renang Tetap Bersih dan Terawat

Kolam renang umum adalah fasilitas yang sering digunakan tetapi ada banyak kelemahan yang berbeda dengan kolam renang privadi, dimana berkurangnya privasi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Image via home-dzine.co.za

Kolam renang umum adalah fasilitas yang sering digunakan tetapi ada banyak kelemahan yang berbeda dengan kolam renang privadi, dimana berkurangnya privasi dan ruang untuk menikmati.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memang tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memiliki kolam renang pribadi mereka sendiri sehingga ada kualitas khusus yang terhubung dengan memiliki fitur ini di rumah Anda. Dengan apa pun yang Anda membuat investasi yang cukup besar dalam adalah penting bahwa Anda menempatkan sebagainya upaya untuk melestarikannya dan kolam renang tidak berbeda dalam hal ini. Pasti akan ada banyak kali ketika Anda akan menikmati semua bahwa kolam Anda dapat menawarkan, apakah itu menjaga diri dalam kondisi yang baik dengan berenang panjang, mengambil tantangan olahraga lainnya, atau mengadakan pesta dengan semua orang mengambil saus.

Penting untuk selalu diperhatikan keadaan kolam renang Anda saat ini dan berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda.

Selalu mengecek filter air kolam renang rumah Anda

Filter air adalah bagian yang sangat penting dari kolam renang apapun dan tujuannya adalah untuk menghilangkan kemungkinan air menjadi terkontaminasi. Ada dua cara untuk filter yang akan diaktifkan, baik dengan timer atau dengan cara manual. Karena beberapa kondisi yang kolam renang bisa menghadapi di berbagai kali perlu memastikan bahwa mereka dibersihkan setiap beberapa bulan.

Klorin atau bromin

Air di kolam renang Anda harus dilindungi sehingga harus ada disinfektan yang digunakan, klorin dan bromin yang paling banyak dipaka untuk kolam renang. Klorin tentu opsi yang orang lebih luas dan ini dikatakan menjadi pilihan yang lebih efektif jika air di kolam renang belum secara khusus dipanaskan. Atau, jika air telah dipanaskan kemudian bromin dianjurkan. Hal ini mungkin lebih mudah untuk menemukan klorin untuk membeli dan ini adalah salah satu alasan mengapa digunakan lebih dari bromin.

Menutupi kolam renang rumah Anda

Saya rasa ini cukup jelas, tetapi ada banyak orang yang tidak menaruh penutup kolam renang setelah digunakan. Setelah semua upaya yang Anda mungkin telah melalui melestarikan negara itu akan menjadi malu besar jika Anda membiarkan kolam renang Anda untuk mengumpulkan semua jenis yang tidak diinginkan semalam bahan. Ada sejumlah alasan mengapa menempatkan penutup pada adalah ide yang baik, termasuk mengurangi jumlah bahan kimia di kolam renang dan menjaga panas di.

Mengecek jika ada kebocoran

Sebagian besar dari menjaga kolam renang Anda adalah memastikan Anda melihat kerusakan. Tanda bahwa kolam Anda memiliki kebocoran secara alami kehilangan air sehingga tetap memeriksa lebih dari jumlah yang ada di pada awal dan akhir hari. Jika Anda menemukan Anda kehilangan lebih dari seperempat inci siang hari kemudian mencoba untuk menemukan masalah daerah.

Ikuti tulisan menarik Rudi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu