x

Iklan

Rudi

Penulis aktif di situs rumah minimalis no.1 di Indonesia http://fotorumahminimalis.com/
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Membahas Berbagai Model Pintu Kamar Mandi

Anda harus tahu kebutuhan Anda terlebih dahulu sebelum melakukan renovasi kamar mandi anda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Anda harus tahu kebutuhan Anda terlebih dahulu sebelum melakukan renovasi kamar mandi anda.

Hal ini karena pintu kamar mandi kaca benar-benar disediakan dengan banyak variasi. Perencanaan yang tepat dapat membantu Anda memilih jenis terbaik dari pintu tersebut yang akan menjadi sempurna untuk bagian dalam gaya kamar mandi Anda. Ini juga dapat memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi rumah Anda karena seharusnya. Anda akan menemukan kandang mandi kaca yang dapat terstruktur berdasarkan kecenderungan pengguna. Berikut adalah jenis pintu kamar mandi yang paling khas yang tersedia untuk membeli hari ini.

Pintu Kaca Geser Frameless

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebuah pintu geser kaca bening adalah salah satu jenis paling dicintai dan populer pintu kamar mandi. Hal ini sangat mudah untuk menangani. Sliding pintu sering built-in beberapa bagian. Mereka juga menarik untuk memeriksa dan ideal untuk perencanaan kamar mandi interior bergaya kontemporer. Namun, geser kandang ingin lebih banyak usaha untuk pemeliharaan dan pembersihan karena mereka dibuat menggunakan trek dan rol. Seiring waktu, rol mengenakan keluar dan Anda harus bertukar mereka.

Pintu Kamar Lipat

Pintu kaca lipat mungkin menjadi yang paling umum digunakan di kamar mandi di Indonesia. Jenis ini merupakan pilihan yang banyak dipakai dan dapat mencegah kebocoran air dari kamar mandi anda.

Pintu Ayun

Berayun pintu kamar mandi adalah pilihan untuk kamar mandi dengan desain kontemporer. Namun, jenis pintu membutuhkan ruang tambahan. pintu terbuka ke dalam dan luar. Anda juga dapat memilih dari pintu tindakan ayun ganda atau tunggal. kebocoran air juga tidak akan ada masalah dengan mengayunkan pintu kaca karena tangkapan magnet.

Umumnya, pemilik rumah dapat memutuskan pintu kamar mandi frameless mana yang paling cocok dan sesuai dengan desain interior rumah mereka. Jenis pintu kaca adalah yang paling sering dipakai di masyarakat Indonesia. Setiap jenis eksklusif dengan cara sendiri. Untuk menemukan satu yang sesuai dengan selera Anda, Anda perlu untuk membuat waktu untuk melakukan perbandingan berdasarkan pro dan kontra. Banyak orang lebih suka pintu kamar mandi tanpa bingkai dari kandang disajikan karena perawatan yang mudah dan tampilan yang menarik. Kaca pintu jenis kamar mandi juga akan lebih kuat dan nyaman.

Ikuti tulisan menarik Rudi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

16 jam lalu

Terpopuler