x

Iklan

Rudi

Penulis aktif di situs rumah minimalis no.1 di Indonesia http://fotorumahminimalis.com/
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tips dalam Memilih Desain Kolam Renang Minimalis

Kolam renang sangat membantu meningkatkan penampilan rumah secara keseluruhan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Image via mmmpoolservice.com

Kolam renang sangat membantu meningkatkan penampilan rumah secara keseluruhan. Kolam renang menawarkan tempat yang sejuk di mana anda dapat bersantai dan tempat yang bagus untuk pesta dengan teman-teman Anda. Namun, perawatan tetap harus dilakukan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berikut adalah beberapa langkah untuk memandu Anda dalam pemilihan desain yang tepat untuk kolam renang.

1. Desain yang sesuai dengan dekorasi rumah

Pertimbangan pertama yang harus dilakukan adalah desain gambar kolam renang keseluruhan yang telah digunakan dalam dekorasi rumah. Ada banyak desain, yang berkisar baik dalam warna dan konstruksi. Untuk membuatnya lebih baik, kontraktor Australia yang akrab dengan berbagai macam desain yang akan membantu berbaur. Oleh karena itu disarankan untuk mencari nasihat profesional pada pemilihan desain yang paling sesuai daerah untuk instalasi. Pergi melalui semua cetakan biru yang disarankan dan hanya memilih desain yang menarik bagi Anda.

2. Lokasi kolam renang

Kedua, lokasi kolam renang memiliki dampak yang besar pada desain yang akan dipilih. Misalnya, jika kolam adalah untuk berada di bawah pohon, itu harus memiliki fitur pelindung, yang akan beradaptasi dari yang terkontaminasi oleh daun jatuh. Apalagi jika itu adalah di tempat umum, privasi harus dipastikan. Ini berarti bahwa kolam pagar harus diletakkan di tempat untuk menjaga privasi. Hal ini disarankan untuk mempertimbangkan semua aspek sekitarnya sebelum memilih desain. Biarkan tidak hanya masuk ke lokasi tetapi juga untuk beradaptasi untuk itu. Ini akan membantu menghindari pembangunan kolam yang tidak akan pernah digunakan karena itu terlalu terbuka atau terkontaminasi.

3. Bangun kolam renang sesuai kebutuhan Anda

Anda perlu pertimbangkan tujuan Anda dalam membangun kolam renang, apakah sebagai tempat berenang saja untuk anak-anak, orang dewasa, atau untuk spa, desain yang ditawarkan ruang harus memadai untuk instalasi fitur yang ditambahkan. Selain itu, harus memungkinkan untuk kolam renang pagar yang unik yang akan menawarkan privasi yang memadai. Jika dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, desain harus menawarkan kedalaman yang cukup serta upaya perlindungan untuk menjamin keamanan anak-anak. Apapun kebutuhan, pastikan bahwa desain cocok dengan baik.

4. Menghitung biaya dan anggaran

Biaya adalah aspek berikutnya yang seharusnya dipertimbangkan. Berbeda di-tanah desain kolam renang di Australia bervariasi dalam biaya. Beberapa terjangkau sementara yang lain sangat mahal. Ini biasanya ditentukan oleh fitur yang akan diletakkan di tempat serta prestise. Hal ini sangat dianjurkan bahwa seseorang memilih desain yang terletak dalam jangkauan keuangan seseorang. Menetapkan anggaran dan menaatinya. Membandingkan biaya kontraktor profesional yang berbeda serta desain dan memilih desain yang menyenangkan Anda. Biaya pemeliharaan kolam renang harus terjangkau serta biaya yang efektif. Luangkan waktu Anda ketika memilih desain sehingga ia akan bekerja untuk Anda.

Ikuti tulisan menarik Rudi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu