x

Iklan

Rudi

Penulis aktif di situs rumah minimalis no.1 di Indonesia http://fotorumahminimalis.com/
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Cara Melindungi Kolam Renang Agar Tetap Higenis

Kolam renang adalah fasilitas rekreasi yang baik di rumah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Image via segneus.com

Kolam renang adalah fasilitas rekreasi yang baik di rumah. Biasanya kolam renang ini terletak di ruangan terbuka. Ini mencakup pohon yang ditanam untuk menawarkan nuansa dan untuk tanaman hijau. Ketika pohon di sekitar kolam renang dewasa, dedaunan mereka dapat berjatuhan. Kolam terbuka akan mengumpulkan kotoran dan daun yang berakhir menumpuk di permukaan. Sebuah metode mekanik removal adalah dengan menggunakan kolam jaring untuk saringan mereka dari dalam air.

Memakai penutup kolam renang dapat mencegah kolam renang Anda dari dedaunan dan kotoran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bahan penutup dengan pori-pori kecil yang memungkinkan cahaya masuk tetapi dapat menyaring kotoran dan dedaunan juga bisa dipakai. Jaring kolam renang ini didirikan sekitar lima belas kaki dari kolam renang. tingginya sepuluh kaki tinggi. Hal ini dapat dibentuk sebagai melengkung atau miring. Atap harus miring untuk memungkinkan air dan kotoran terkumpul.

Kita akan membahas tentang area kolam renang. Pesan baja sepuluh kaki ke dalam tanah. Mereka adalah diameter dua inci. Mereka berjarak pada interval enam kaki. Berikutnya Atap mendukung dilas atau dibaut ke mereka. Mereka ditempatkan pada malaikat tiga puluh derajat. Mereka adalah panjang sembilan kaki. Sebuah bracket pendek dilas untuk memungkinkan kekuatan karena mereka kantilever menuju kolam renang. Enam buah bar datar satu inci dilas bersama ini batang untuk memberikan kerangka kerja.

Ketika memilih warna kolam renang telah selesai, maka harus diukur untuk menutupinya. Sebuah bor dapat digunakan untuk membuat lubang dari satu kaki terpisah. Ini digunakan untuk kawat atau benang plastik untuk ikat bersih ke kerangka kerja. Setelah bersih meliputi frame, itu diikat ke kerangka kerja dengan kawat atau benang. net harus diikat kuat untuk menghindari angin, kotoran atau air hujan menempel di atasnya. Ketika mengikat selesai, mebel kolam renang sekarang dapat dimasukkan di bawahnya.

 

Ikuti tulisan menarik Rudi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu