x

Iklan

Jampulut

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dibuang...???...Sayang!!!

Ketika akan memulai menulis,tiba-tiba ide yang tadinya wah.....Tiba-tiba menghilang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

  

KETIKA AKU AKAN MULAI MENULIS,TIBA-TIBA IDE YANG TADINYA MENGGEBU-GEBU HILANG.UNTUK BEBERAPA  SAAT AKU TERDIAM,TIDAK TAHU MESKI APA YANG AKAN AKU TULIS.TAPI AKU HARUS BERONTAK DARI KETIADAAN IDE INI.AKU HARUS MENULIS APAPUN ITU.DAN INILAH HASIL TULISAN DARI KETIADAAN IDE ITU.
 
 
Aku akan pergi jauh berpetualang.Apakah kalian mau ikut.
 
Entah dengan kapal pesiar yang paling mewah yang didalamnya penuh pasilitas yang serba wah.Yang jika kita sudah berada didalamnya,kita adalah bagian dari milyarder kelas dunia.Atau juga kita menaiki perahu cadik yang minim pasilitas.Tapi kita janganlah merasa gentar dan berkecil hati jika menaikinya.Karena kita adalah bagian dari para pelaut yang tangguh yang pernah ada dimuka bumi ini.
 
Kita akan mengarungi laut biru,samudera biru yang teramat sangat luas,yang bertepikan langit.Kita akan menyaksikan burung-burung camar yang bermain dengan ganasnya ombak laut.Kita akan menyaksikan lomba-lomba yang mengiringi kita diburitan kapal.
 
Kita akan menyelam kedasar lautan yang paling dalam.Mencari sekerumunan hiu yang lapar dan sangat ganas.Yang mana gigi-gigi mereka yang tajam seakan-akan siap mencabik, melumat daging ditubuh kita menjadi bagian-bagian paling terkecil tanpa sisa.
 
Tapi jangan takut dan juga jangan lah gentar karena kita adalah pelaut yang paling tangguh.Kita adalah penakluk ganasnya lautan.
 
Dan juga kita akan menyelam meniti,menyisir dinding-dinding dan terus saja menghujam kearah dasar palung yang paling dalam,gelap.Didalam gua dasar laut kita akan mencari dan berburu monster-monster laut.Monster laut yang belum pernah terlihat bahkan terbayangkan oleh siapapun.Kitalah yang menemukan dan menaklukkannya.
 
Apakah kalian juga mau ikut.
 
Kita akan menyelam dilautan dangkal dengan airnya yag sangat jernih.Kita akan melihat terumbu-terumbu karan dengan ikan warna-warni berseleweran.Indah sangat indah.Kita akan dibuat takjub melihatnya.
 
 
Salam kenal
 
Jampulut
 

Ikuti tulisan menarik Jampulut lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler